Pages


Minggu, 28 Februari 2016

Tanda Teman Dekatmu Adalah Sahabat Sejatimu

14 Tanda Teman Dekatmu Adalah Sahabat Sejatimu




Quote: HT lagi
Terimakasih mimin, momod, dan kaskuser semuanya


Spoiler for cek repost:




Quote:Punya sahabat sama halnya seperti punya saudara. Berbagi banyak hal dan melewati banyak waktu bersama. Berikut 14 tanda yang bisa jadi teman dekat kamu adalah sahabat sejati kamu



Spoiler for 1. Saling mengingatkan satu sama lain:



Kamu berdua ngga akan membuat yang lainnya sedih dan terpuruk saat alami kegagalan. Saling mengingatkan bahwa kamu berdua hebat dan bisa mengatasi semua masalah yang lagi dialami




Spoiler for 2. Melakukan hal-hal konyol:



Ngga peduli orang lain mau komentar, kamu berdua sering melakukan hal konyol yang cenderung gila.
Asal jangan ngerugiin orang lain aja ya




Spoiler for 3. Bertengkar dan berbaikan lagi:



Setiap kalian bertengkar, kalian akan mudah berbaikan lagi dengan cepat dan melupakan masalah yang terjadi.
Dan begitu terus kaya tom and jerry




Spoiler for 4. Selalu berada di pihaknya:



Ngga peduli benar atau salah, kamu akan selalu berada di pihaknya dan membelanya




Spoiler for 5. Selalu ada untuknya:



Kamu jadi orang yang pertama kali dia hubungi setiap kali dia ada masalah dan begitu juga sebaliknya




Spoiler for 6. Meminta saran fashion:



Kamu selalu meminta saran darinya setiap kali kamu ingin membeli baju atau sepatu baru. Komentar darinya sangat penting meskipun pada akhirnya kamu ngga ikutin saran dari dia




Spoiler for 7. Berfoto dan mengunggahnya bersamaan:



Kamu suka sekali ber-selfie ria dengannya dan mengunggah foto tersebut bersamaan di media sosial.




Spoiler for 8. Selera musik sama:



Kamu dan dia punya selera musik yang sama sehingga isi lagu di playlist-mu hampir sama dengan yang dimilikinya.




Spoiler for 9. Lebih ekspresif:



Ketika kamu dengar kabar baik tentang sahabatmu, kamu lebih bahagia daripada sahabatmu sendiri.




Spoiler for 10. Baju kembaran:



Terkadang kalian pake baju yang sama tanpa direncanain dulu dan orang-orang berpikir bahwa kamu memang janjian dengannya.




Spoiler for 11. Sifat yang sama:



Ngga heran jika kamu bisa bersahabat dengannya karena kamu dan sahabatmu memiliki sifat dan tingkah laku yang sama




Spoiler for 12. Liburan bersama:



Setiap libur tiba kamu pastinngajak dia karena kamu berpikir tidak ada lagi orang yang bakal menyenangkan habisin waktu liburanmu




Spoiler for 13. Berkeluh kesah:



Dia adalah tempat terbaik untukmu berkeluh kesah. Kamu ngga malu sama dia karena dia selalu mendengarkan segala curahan isi hatimu meski kadang ngga ngasih solusi




Spoiler for 14. Benci tapi rindu:



Meski kamu membencinya karena satu hal, tetapi kamu tetep sayang sebagai sahabat, bahkan saudara dan rindu kalau udah lama ngga ketemu.




Quote:Terimakasih untuk komentar rate dan cendolnya




Kaskus Line Maker








sumur


Reserved buat komentar cerdas



Quote:Original Posted By manaldani
ne cuma punya 4 sahabat sejati sis
kalo temen sih banyak. Ane emang setuju utk sebagian bsr komen tp ada yg ane ga setuju
pertama "soal berada dipihaknya", sahabat ane ya ga gitu kalo ane salah , misal lg konflik ama orng lain, ya ga asal bela ane, liat dulu siapa yang salah
kedua berfoto dan upload sama2 , itu sih cewek, ane mah ga pernah foto lalu unggah sama2
ketiga selera musik, ane ama sahabat ane beda selera musiknya
keempat baju kembaran, GA BANGET
kelima itu sifat, nah ini yg plng penting, ga semua sahabat itu punya sifat yg sama, justru slng melengkapi
ane orngnya rada selfish dan keras kepala, kl sahabat ane itu sabar, gampang ngalah dan bisa dibilang tipe yes-man
ane bantu rate 5 ya
cendol menyusul nanti


Quote:Original Posted By ghojezz


Dan tentunya yang sudah bersama-sama lebih dari 1 dekade
Ane sama temen2 komplek ane udah temenan 12 tahun gan
Kebetulan seumuran semua.. Jadi istilahnya labil bareng dewasa bareng
Kalo berantem sih gausah ditanya itu pasti pernah terjadi
Ga pernah bosen karena memang cuma tempat bisa ketawa lepas dan bahas hal2 yang bahkan bisa dibilang aib
Sekarang sudah mulai punya kesibukannya masing-masing, ada yg kerja ada yg ngerjain skripsi, semacam tinggal nunggu waktu dimana kita ga akan bisa bareng2 lagi setiap weekend nya mungkin


Quote:Original Posted By ridho140490
ada sih bocah tonggkrongan ane pril, kadang suka ninggalin. kadang ada pas sedih. nano nano dah rasanya


Quote:Original Posted By hansrion
Sahabat ane adalah temen sekantor ane gan tapi cewek, dan udah kayak kakak adik aja gan, kalo ada apa2 dia biasanya curhat ke ane, minta saran ane, bahkan kalopun lagi kesel kadang suka luapin emosinya ke ane gan (emang ane samsat yak), tapi sayangnya bentar lagi ane mau diklat abis itu penugasan di tempat yg baru, jadi sedih mau pisah secara fisik ma dia gan 😐


Quote:Original Posted By punyegua1
Ane hobinya tentang seni, sahabat ane hobinya tentang musik. Kita jarang bertengkar, jarang juga berbeda pendapat. Menurut ane sahabatan itu gak harus sama dan gak harus beda untuk saling melengkapi. Sahabatan itu yang penting nyetel


Quote:Original Posted By lucymontok
aje gile sahabat sejati itu susah dicari. Jadi lebih baik memantaskan diri sendiri untuk menjadi sahabat bagi semua orang. Dan hal yang paling mengesankan kalo punya sahabat adalah bisa berbagi kebaikan bersama-sama. Misalnya saling berbagi makanan.....


Quote:Original Posted By ikhsandolon
Dulu ane baru bener2 punya sahabat waktu smp. 6 oranglah, 4 cwe 2 cwo.Tiap hari ngumpul gak jelas, main bareng, ngingetin satu sama lain, saling support waktu ada musibah, malahan kayak sodara sendiri. Semenjak sma, ane Pisah sama sahabat ane karna Ane gk diterima disma yg daftar bareng sahabat2 ane . 1 sahabat cowo ane juga bareng sma sama ane itupun beda kelas. Semenjak sma kita2 jarang2 kumpul lagi, pada sibuk sma ekstranya masing2. kangen dah sama sahabat ane dulu . Please kembaliin moment dulu waktu kita bersama *sorry kalo curhat


Quote:Original Posted By 55513.TIME
Sahabat menurut ane, bocah edan yg ngajak gue maen tapi ga punya duit, ujung2nya ngebolang gila2an, becandaain cabe2an di jalan, trus minta kontaknya, mau jelek mau cakep hajaarr yg penting koleksi nomer cabe dulu.. woakakkakak
"Bahagia itu sederhana gan"


Quote:Original Posted By jonathan8
Ketika kita sedang jatuh terpuruk , mereka yang mengulurkan tangan memberikan bantuan

Itu yang dinamakan sahabat sejati

Bukan melainkan hanya pada saat kita sedang hidup senang saja mereka baru mendekat


Quote:Original Posted By alfadan
Buat gw,,, semua temen dr masa abgeh/kuliah/ketemu pas sdh jadi ortu, dr kumpulan sebanyak itu... yg bs disebut sahabat sejati adalah :
1) Yg msh keep contact wlopun cm ktemu f2f nya bs nya 1th sekali,, 2th sekali,, dst
2) Saling mendo'a kan & menguatkan
3) Yg ngga pelit berbagi ilmu & waktu

Klo ada yg masuk 2 kombinasi, layak disebut sahabat sejati,,,, klo kombinasi dr 3 hal tsb, sahabat sejati yg luarr biasa.
Baik2lah sm sahabat yg begitu,,, (susah dapetnya, aplgi mpertahankan persahabatan model gitu sampai kalian nikah, punya anak, sibuk dg urusan masing2)

*bedain dg sahabat yg suka manfaatin aja ya*


Quote:Original Posted By voiceofme
Tambahan dari ane:
1. Saling mendoakan
2. Punya panggilan tersendiri
3. Saling memahami satu sama lain

Curcol dikit;
Ane punya temen cewek.. Temenan dari kelas 1 SMA sampe sekarang (sekarang kami udah 23 tahun.. Kurang lebih 8 tahun lah temenan).. Sekarang dia udah kerja.. Sementara ane masih nunggu wisuda.. Waktu kuliah kebetulan satu jurusan, satu prodi malahan.. Tapi ane telat setahun masuknya dari dia.. Tiap hari hampir ketemu.. Kadang ngampus bareng, ke pasar bareng, masak bareng, makannya juga bareng.. Belum lagi saling curhat, minta tolong ini itu, dll.. Maklum kami tinggal di kota orang, alias jauh dari orang tua.. Pokoknya ane sama dia banyak dibilang orang kayak lagi pacaran.. Padahal enggak.. Bahkan orang tua kami juga ngira kalau kami pacaran.. Ane sih gak ada rasa apa2 sama dia selain rasa sayang sebagai sahabat.. Dia pun juga begitu.. Yang kami takutin suatu saat nanti jika ada salah satu dr kami yg nikah, otomatis harus jaga jarak donk mengingat suami dia atau istri ane.. Tapi kami gak ambil pusing gan.. Kami tetep aja temenan kayak biasa..


Quote:Original Posted By tehateha
ane punya gan 3 temen sejati setia sahabat dr kelas 3 sd-sekarang. kira kira udah berteman 22 tahun. ya semua kita jalanin bareng susah senang, curhat, nginep, main bandel bareng, sampai sekarang udah sibuk kerja tetep kontak. 1 hal yang belum pernah kita lakukan yaitu : berantem. indahnya persahabatan.



Sahabat memang demikian gan

Inilah Kaskuser Terbaik. Kamu Ga boleh Iri!
karena sahabat selalu mengingatkan kita saat kita berbuat salah
sahabat sejatiku
sahabat selalu ada saat suka maupun duka
sahabat itu yg dateng di saat kita senang dan sedih kalo cuman ada butuhnya buat apa
ane gak punya sahabat sejati sis

Kalo tanda2 Temen Deket kita adalah Maho apa aja btw, biar Aku tau gitu mana yg Lurus mana yg Belepetan
Quote:Original Posted By mas.mujur
Sahabat memang demikian gan


Demikian gimana hayo

Quote:Original Posted By krugersyster
karena sahabat selalu mengingatkan kita saat kita berbuat salah


Bener gan
Benci tapi rindu gaaaann wkwkwk
teman sejati ane cuma r#k#k gan,,,,,,

setia kemana pun ane pergi,,,,,



nggak suka dan nggak akan menikung temen sendiri

~nguing nguing nguing~
Quote:Original Posted By neverwin12
sahabat itu yg dateng di saat kita senang dan sedih kalo cuman ada butuhnya buat apa


Tiati sekarang banyak yang pura pura ya kak wind

Quote:Original Posted By venomoth17
ane gak punya sahabat sejati sis


Sabar ya gan

Quote:Original Posted By Feryvai.Patrick
sahabat selalu ada saat suka maupun duka


Selayaknya begitu gan
Berbau Lgbt kaga nih ?
Temen deket gua pada makanin temen, ga asik
sahabat ..
Benda macam apa itu?
Quote:Original Posted By ketua.newbie
Berbau Lgbt kaga nih ?
Temen deket gua pada makanin temen, ga asik


Quote:Original Posted By nymphprincess

Kalo tanda2 Temen Deket kita adalah Maho apa aja btw, biar Aku tau gitu mana yg Lurus mana yg Belepetan


Thread ini ga bahas LGBT suhu
temen dari kecil ane sakit stroke sekarang,
masih 25tahun,
ndak juga btw
Quote:Original Posted By nasgorbasi
temen dari kecil ane sakit stroke sekarang,
masih 25tahun,


Semoga lekas sembuh gan

Quote:Original Posted By mr.otong9
ndak juga btw


Terus gimana? Coba tambahin/benerin suhu
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar