Pages


Selasa, 29 Maret 2016

7 Suara paling keras yg ada di Bumi

Saya tidak bisa ngebayangin dengar langsung suara suara ini gan.

Ini ada beberapa perbandingan antara suara yang kita dengar sehari-hari dengan suara paling keras di bumi dalam ukuran DB(decibel=ukuran untuk suara).

Percakapan normal 50 db,suara lalu lintas kisaran 70 db,mesin pemotong rumput kisaran 90 db,dan batas normal gendang telinga menerima suara kisaran 88-90 db.

Langsung aja gan,

1.Meteor Tunguska
7 Suara paling keras yg ada di Bumi
Meteor Tunguska adalah ledakan besar yg pernah terjadi di dekat Podkamennaya sungai tunguska yg sekarang bernama KRASNOYARSKKRAI OF RUSSIA yg terjadi pada tgl 30 juni 1908 jam 07:40 waktu setempat,suara ledakanya berukuran sekitar 300-315 decibel atau setara dengan bom seberat 1000 mega ton.

2.Gempa 5.0 Skala Richter
7 Suara paling keras yg ada di Bumi

Gempa bumi berkekuatan 5.0 skala richter saja berukuran 235 decibel,coba bayangin gempa yang ada di jepang gan.

3.Bom Seberat 1 Ton
7 Suara paling keras yg ada di Bumi
Dalam jarak 250 meter saja bom seberat 1 ton ini bisa menciptakan 210 decibel,walaupun agan sembunyi dimana,bahkan di banker sekalipu,tetap kena deh getarannya,hha

4.Letusan Gunung Krakatau
7 Suara paling keras yg ada di Bumi
Letusan Gunung Krakatau yg terjadi pada tahun 1883 telah mengeluarkan 25 kilometer kubik batu,abu dan batu apung ini,tercatat dalam sejarah dengan ledakan gunung paling dahsyat berukuran 180 decibel,ledakan tersebut terdengar sangat jelas sampai Perth Australia yg berjarak sekitar 1.930 mil=3.110 km.

5.Paus Biru
7 Suara paling keras yg ada di Bumi
Suara nyanyian alias Sonar yang di hasilkan oleh Paus Biru ini berkekuatan 188 decibel yang dapat terdengar sejauh ratusan mil di bawah air.wow

6.Peluncuran Roket
7 Suara paling keras yg ada di Bumi
Di wajibkan untuk berjarak setidaknya setengah mil dari peluncuran roket karena kalau tidak agan akan menangis dari kuping alias budek permanen karena telah mendengar suara berkekuatan 165-170 decibel..


7.NHRA DRAGSTER (ni bkn F1 hhe)

7 Suara paling keras yg ada di Bumi
Duduk di samping mobil ini akan menimbulkan kerusakan pada seluruh tubuh dan kerusakan permanen pada pendengaran karena telah mendengarkan jeritan mesin mobil yang berkekuatan kisaran 155-160 decibel,itulah sebabnya tidak ada yang berani berdiri terlalu dekat di arena balap kecuali mereka yang sudah menggunakan pelindung seperti helm dan penyumpat telinga.

sumur: http://listverse.com/2007/11/30/top-...oudest-noises/
kira ane ultrasonik
Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya Pujaan Hatiku
Paling keras dibumi, tapi semuanya belum pernah ane denger bree..

bkn gan,
suara letusan krkatau ngeri banget gan
suara desahan kenikmatan jga bkin ngeri gan



yg anak kuliahan masuk sini ya,mari chit chat bareng rekan2 mahasiswa lainnya di sini
Suara ane urutan berapa gan

7 Suara paling keras yg ada di Bumi
JANGKREK ENTUK PEJWAN

~Penyamun Family~
itu yg mobil mirip F1, gimana si pengemudinya ya ? brisik bgt..
Suara ane juga kenceng gan,bunyinya "hi hi hi"
gile sampe 170 db,denger suara motor alay bobok dibawah 100 db aje eneg..
bom atom satu ton
Quote:Original Posted By andryx360
suara letusan krkatau ngeri banget gan


Gan kalau berkenan berikan ane cendol dong
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Paling keras dibumi, tapi semuanya belum pernah ane denger bree..



Kerasan bini ane kalo lagi ngamuk
Quote:Original Posted By enda.roses


Kerasan bini ane kalo lagi ngamuk


No PIC = HOAX

Quote:Original Posted By amop


Gan kalau berkenan berikan ane cendol dong


cendol ane dah habis diambil orang
paling serem letusan gunung krawatau
Quote:Original Posted By andryx360


cendol ane dah habis diambil orang


Yah
Kalo udah ga diambil, jgn lupa sama ane ya gan
Quote:Original Posted By adit236
itu yg mobil mirip F1, gimana si pengemudinya ya ? brisik bgt..


kupingnya dilepas dl gan sblm balapan biar kga budek
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


No PIC = HOAX



Jangker laknat
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar