Pages


Senin, 28 Maret 2016

Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!

Quote:Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!

Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Suka Duka Pergi Bersepeda,,

~~~ Thread Pertama Ane Ganz ~~~

Spoiler for HT Pertama Ane:
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Thanks For agan agan semua dan para mimin kaskus.


Sebelum lebih lanjut basa basinya ane kasih tau dulu sepeda itu apa sih?
Spoiler for Sepeda:

Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Sepeda adalah kendaraan roda 2 yang mempunyai pedal untuk dikayuh agar bisa dikendarai (Menurut Ane)


Nah,, Agan agan pernah gak kalau pergi pergi kesekolah, jalan jalan, dll naik Sepeda? Biasanya sih agan pergi naik sepeda alasannya dekat/males jalan...

Ternyata agan naik sepeda kesekolah,jalan jalan, dll. Ada suka dukanya juga lho,, Agan gak tau?
Nih ane kasih tau...


Quote:Sukanya:

Quote:
Spoiler for Nomor 1:
1. Hemat Bensin Gan.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Tahukan agan,, kalau harga bensin sekarang udah naik? Kalau agan naik motor untuk sekedar pergi ke tempat yang dekat dekat doang sih rasanya kayak buang buang bensin. Dengan sepeda agan gak perlu buang buang bensin lagi.

Quote:
Spoiler for Nomor 2:
2. Gak Ada Polusi.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Sekarang banyak polusi gan, dengan agan naik sepeda buat pergi agan bisa berpartisipasi untuk tidak menghasilkan polusi.

Quote:
Spoiler for Nomor 3:
3. Agan bisa sehat.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Kata siapa sih sepeda bikin capek? Enggak kok gan,, bersepeda bisa bikin agan tambah sehat lho...


Quote:Dukanya:
Quote:
Spoiler for Nomor 1:
1. Agan Mesti Berangkat Lebih Awal.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Nah ini nih Dukanya naik sepeda. Misal aja agan mau pergi/sekolah, tapi tempatnya jauh dan agan tidak punya SIM/Sepeda Motor/Gak ada angkot untuk pergi, jadinya agan harus bangun/siap siap lebih awal biar gak terlambat gan.

Quote:
Spoiler for Nomor 2:
2. Gampang Capek.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Iya sih gampang capek,, tapi lama kelamaan klo udah terbiasa lama lama enggak kok gan. Ini sama seperti no.1 gan. Klo berangkat jauh naik sepeda.

Quote:
Spoiler for Nomor 3:
3. Keringetan.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Udah pasti lah kalau agan naik sepeda ngebut ngejar waktu. Sia sia deh agan udah mandi seger seger trus naik sepeda misal pergi kemana gtu udah keburu lagi naik sepedaya ngebut juga. Alhasil agan keringatan dan seketika nyampe ditempat agan jadi bau deh.


Udah segitu saja dari ane yang newbie ini.. Dengan bersepeda agan bisa jadi sehat kok,, tapi walaupun ada dukanya, dukanya kagak berat kok. Palingan cuman seperti yang ada diatas. Hehehe..
Btw,, hampir semua diatas pengalaman TS.
Kalau agan gimana?

------[ UPDATE ]------
Quote:Sukanya:
Quote:
Spoiler for Nomor 1:
4. Hemat Duit.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Karena efek dari jarang make bensin tadi,, agan jadi hemat duit deh. Duitnya bisa ditabung buat masa depan agan sendiri nanti..


Quote:
Spoiler for Nomor 1:
5. Anti Tilang.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Yah ini mah bagian plus plusnya buat agan yang sepedahan. Agan nggak usah make helm, ngurus SIM STNK segala, kebut kebutan pun Fine Fine ajah. Liat kendaraan motor kena tilang, agan jalan sendiri kedepan sambil senyumin pengendara yang kena tilang tadi. Jahat Yah :v


Quote:
Spoiler for Nomor 1:
6. Bebas Macet.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Sepeda mah bisa salip sana salip sini, naik trotoar, gasak gasak pun gk masalah,, Agan pun bisa cepat sampai. Liat para pengendara jalan pelan pelan,, agan bisa jalan lebih cepat meskipun gasak-gasak (ambil jalan yg gak semestinya).


Quote:Dukanya:

Quote:
Spoiler for Nomor 1:
4. Keciprat Air.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Yah ini udah pasti. Agan pelan pelan lewat genangan, tau tau ada mobil/motor cepat lewat genangan tadi. Yah pasti udah taulah jadinya kayak apa..


Quote:
Spoiler for Nomor 1:
5. Di Klaksonin.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Emang serba salah sih naik sepeda biasa, klo sepeda balap sih mungkin gak seperti ini. Enak enakan nyantai tau tau ada yang klaksonin, trus diteriakin “Lambat amat sih” tuh rasanya kepingin nendang kendaraannya sampe dia jatoh. Udah tau ini bukan mesin, malah disuruh cepet cepet. .


Quote:
Spoiler for Nomor 1:
6. Kena Polusi.
Agan Kalau Pergi Naik Sepeda? Baca GAN...!!!
Meski motor pun bisa kena polusi juga sih. Maksud polusi disini kena asap knalpot motor. Sepeda kan gak butuh helm, meski ada helm pun helmnya bukan model teropong. Yah pastinya “Byus byus byus”. .


Spoiler for :
Ane minta maaf karena tidak bisa membalas komentar agan satu per satu, karena ane masih banyak Tugas yang belum ane selesaiin.


Rate bintang 5 yah gan + Lemparin ane cendol yang banyak gan
Terima Kasih

Komengtar Agan Agan :
Quote:Quote:Original Posted By zarszzz
sesama pengguna.sepeda nih gan
sukanya menurut ane :
1. irit duit, karena emang nggak beli buat bensin jadi bisa nabung buat masa depan dan peralatan outdoor Cool
2. membuat badan bugar gan, transportasi sambil olahraga
3. biasanya diperhatikan sama si doi, tatapan matanya seperti ingin mencoba naik si oton(nama sepeda ane)

dukanya :
1. kalo jalan becek bahaya deh
2. ujan kehujanan panas kepanasan
3. dianggap sebelah mata, padahal kita kan cuma berhemat dan sederhana, kadang ane di anggap orang ndak mampu gan
4. nggak bisa bonceng doi, tapi.karena ane jomblo ya ora masalah
5. di sekolah ane pesepeda adalah kaum minoritas, dari.ribuan siswa yang bawa sepeda paling nggak sampe 6 orang

Quote:Original Posted By Ade_Passau
biasa dipepet motor cungkring alay yg ngebut mepet pinggir jalan, motor begini gk bisa pelan kalo make abg alay. pengalaman berkali2 sama yg begini...

Quote:Original Posted By parizals
kalo ke minimarket atau tempat yg berpotensi ada kang parkir liar kita ga di tagih gan hehhe. taro pag1.(pengalaman pribadi)


Quote:Original Posted By gembul.dungdung
ga enaknya kalo lagi ngebut ga taunya ada angkot minggir atau ada orang mau nyebrang jalan
kita mesti ngerem terus mulai ngegenjotnya lagi itu tuh....beraaaattttt

ok gann

dulu ke skolah naek sepeda bareng temen gan, jadi capeknya g terasa soalnya dalam perjalanan ngomong molo
ane kemana mana jalan kaki gan,sepeda gak kebeli

Spoiler for mampir gan:
Capek bree kaki bs gempor
ane pengen punya fixie
pantat pegel kelamaan duduk Di jok
Ya pengorbanana demi badan yang lebih fit dan lingkungan yang lebih asri
Enak ye gan,, ane klo berangkat + pulang aja selalu sendirian
sepeda roda tiga aja bree
sepeda skr harganya mahal gan, nabung dulu
byk keuntungan naik sepeda gan
bebas macet, bisa lwt jln pintas, gak ush takut kena tilang
jalan kaki lebih sehat
cpk jg gan kalo jaraknya ampe 10km
kalo ane naik angkot dulu gan
kalo ane jalan kaki gan deket sih soalnye
sehat gan
seandainya ada jalan terbuka buat naik sepeda ya pingin gan buat sepedaan
ane pengennya doang naek sepeda, pas giliran gowes cape sendiri, salah ane juga si yg kaga dirajinin naek sepedanya jadi cepet cape
Yg penting irit
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Capek bree kaki bs gempor


boncengan dong bree
biar ngga gempor
yg pengen ngurusin badan... spedahan juga bagus
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar