Pages


Rabu, 30 Maret 2016

Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa

Hari ini idola ane ulang tahuun niih gan.. Siapa lagi kalo bukan LADY GAGA.

Dia ini baru aja ulang tahun yang ke-30 gan. Beberapa artis Hollywood datang menghadiri acara ulang tahun Lady Gaga ini di Los Angeles, Amerika Serikta. Seperti, Taylor Swift, Kathy Bates, Ashlee Simpson, dan masih banyak lainnya lagi. Kok ane nggak diundang juga yaa

Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa

Quote:Los Angeles - Lady Gaga sedang berbahagia. Bintang American Horror Story: Hotel ini, tengah merayakan hari jadinya ke 30 tahun pada tanggal 28 Maret. Namun sebelum tanggal ini tiba, ia sudah mengadakan pesta di No Name Club, Los Angeles pada Sabtu malam, (26/03/2016)

Dilansir Ace Showbiz, (28/3/2016) sejumlah artis Hollywood papan atas pun nampak hadir merayakan pesta ulang tahun pelantun lagu "Pocker Face" ini.

Pada malam itu Lady Gaga nampak cantik dengan balutan gaun Saint Lauren mini berwarna emas yang dipadukan dengan ikat pinggang berwarna hitam.

Rambutnya yang disanggul menambah kesan glamor dan elegan, dengan tambahan kalung berlian dan anting. Sesampainya di tempat pesta, ia tak henti-hentinya menebar senyum menawan. Lady Gaga hadir didampingi aktor Taylor Kinney, yang tampak mempesona dengan pakaian serba hitam.

Sejumlah seleb Hollywood papan atas termasuk Taylor Swift, Lana Del Rey, Kate Hudson, Kylie Minogue, Nick Jonas, Kathy Bates, Ashlee Simpson, Lisa Vanderpump, dan John Legend turut hadir dalam perayaan tersebut.

Sementara itu pada Februari kemarin, Lady Gaga baru saja menggelar acara pertunangan dengan kekasihnya, aktor asal Chicago, itu. Dalam acara pertunangan, Kinney menyematkan cincin berlian berbentuk hati di jari manis Gaga.


Artis yang sedang berulang tahun ke-30 ini memang nggak pernah lepas dari yang namanya kontroversi gan. Saking banyaknya kontroversi tentang Lady Gaga ini, akhirnya di tahun 2012 lalu, Lady Gaga mendapat tidak diperbolehkan menyelenggarakan konser di Indonesia gan. Kali ini ane bakal nostalgia tentang beberapa kontroversi Lady Gaga sebagai kado untuknya di hari ulang tahunnya yang ke-30 ini

Quote:1. Gaun yang terbuat dari daging

Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa

Pada tahun 2010 yang lalu, Lady Gaga pernah mengenakan gaun yang terbuat dari daging mentah. Gaun ini meruapakan rancangan dari Franc Fernandez yang berasal dari Argentina. Sebenernya ane aneh juga sih ngeliat gaun dari daging mentah kayak gitu. Soalnya sayaang gan, mending dijadiin steak atau rendang aja gan. Lumayan bisa ngenyangin perut.


Quote:2. Born This Way

Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa

Kalo yang ini aneh banget sih gan menurut ane. Dalam cover album "Born This Way" ini, Lady Gaga berubah jadi motor gan. Kepalanya menjadi bagian depan motor dengan ekspresi yang nyeremin dan rambut yang acak-acakan. Kalo liat cover albumnya itu campuran aneh dan nyeremin. Tapi biarpun cover albumnya kayak gitu, tapi lagu-lagu di album ini enak-enak semuaa looh gan.


Quote:3. Berbagai Video Lady Gaga

Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa


Lady Gaga itu sering banget mendapat kecaman karena berbagai video klipnya. Soalnya nggak jarang Lady Gaga ini tampil setengah telanjang bahkan ada juga yang telanjang. Dan di dalam lagu Alejandro, Lady Gaga memperlihatkan adegan tak senonoh yang dicampur dengan religi. Waah kontroversial banget deh emang Lady Gaga ini.



Quote:4. Lady Gaga and The Sociology of Fame

Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa


Lady Gaga merupakan idola yang sering banget menimbulkan perdebatan. Gayanya, musiknya dan cara dia berpakaian seringkali diperbincangkan dalam budaya hal populer. Bahkan, seorang Professor dari University of South Carolina, Mathieu Deflem pernah menjadikan Lady Gaga bahan penelitian dan bahan studi berjudul Lady Gaga and the Sociology of Fame.


Quote:5. Judas Song

Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa

Setelah sebelumnya Lady Gaga menjadi heboh dan dikecam karena video klip Alejandro yang dianggap menghina agama, ternyata Lady Gaga tidak berhenti sampai di situ. Setelah itu Lady Gaga meluncurkan lagu yang berjudul Judas Song , yang liriknya berisi tentang cintanya kepada Yudas, seseorang yang mengkhianati Tuhan, Bahkan lagu ini didengarkan publik menjelang perayaan Paskah ketika itu.


Begitulah kisah dan kontroversi dari Lady Gaga ini. Walau memiliki banyak kontrobversi, Namun Lady Gaga tetap menciptakan berbagai lagu dan karya yang bagus-bagus. Serta terus berani mengeksplorasi segala hal hingga membuat beberapa hal yang kadang tidak terpikirkan oleh kita. Kreativitas Lady Gaga ini nampaknya tidak ada batas dan akan terus berkembang. Semoga aja nanti bakal ada lagi hal-hal menarik yang diciptakan oleh Lady Gaga. Baik itu lagunya, atau berbagai kostumnya yang menurut ane menarik untuk dibahas.

Selamaat Ulaang tahun Lady Gaga


Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa


SUMUR:
Ulang Tahun Lady Gaga
Kontroversi Lady Gaga
sepertinya bisa ht.


jadi pertamax saya ambil alih




Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa


"jangkrek, entuk pejwan maneh"
~Penyamun Family~


Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa
Biarpun kontroversial, lagunya enak-enak sih
whaini....
udh jadi ciri khas ia kaya nya yah
wah hbd lady gaga berhenti bikin ulah Ga biar bsa diterima masyarakat luas
kalo gak nyeleneh kagak terkenal bleh
Ane pribadi ngga begitu suka dengan lagu lady gaga. Btw happy birthday lady gaga
Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa
sepupunya ajis gaga nih.
Walaupun ane ga ngefans sm dia tapi ane sekali-sekali denger lagunya .. hbd gaga
kepikiran klu tua jadi kyak ap dia ya... .


Boneka iluminati
Ane dulu sukaaa bangeeett sama ini orang, karena bukan hanya penampilannya yang keren, tapi lagu lagunya juga lebih mantep, tapi kemampuannya sekarang udah ga kaya dulu lagi, lagu lagunya udah kacau, penampilannya juga ga seeksentrik dulu, so ane jadi ga begitu suka sekarang, ane mulai ga suka pas dia ngerilis single You and I, terlalu lembek untuk ukuran Lady gaga..


salam : Little Monster
happy bday lady gaga...
numpang mejeng di pejwan btw Happy birthday Gaga
belom apa apa dah api biru nih thread...
kaskus bukan NWO kan ?
tp menurut ane lady gaga termasuk penganut NWO...
temen ane demen banget ama ginian. sampe ganti nama jadi alayandro. wwkwk

btw, kiyri bang kiyri bang, poker fes.
ini yel2 ane ama tmen2 kalo naenk ancot rame2
Weleh, Lady Gaga ulang tahun... Happy Birthday dah kalo gitu...
TS fans-nya lady gaga?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar