Pages


Selasa, 29 Maret 2016

Empat Alasan Bekerja Di Startup Company

Empat Alasan Bekerja Di Startup Company
Perkembangan bisnis startup khususnya di Indonesia memang selalu menarik untuk dibahas gan. Saking menariknya, perlahan tapi pasti mampu mengubah pola pikir para jobseeker dalam mencari kerja. Riset salah satu situs portal pencari kerja menunjukkan bahwa para pencari kerja mulai menunjukkan ketertarikan lebih besar untuk mengunjungi laman-laman tentang profile dan review perusahaan-perusahaan startup gan. Kira-kira apa sih gan alasan para pencari kerja kini mulai melirik bekerja di startup company? Bukannya memilih bekerja di perusahaan besar yang sudah mapan? Ane akan share empat alasan mengapa para pencari kerja kini mulai beralih memilih bekerja di perusahaan startup:

1. Idealisme
Beberapa pencari kerja yang punya idealisme tinggi percaya bahwa dengan dia ikut serta memajukan bisnis baru, berkecimpung dalam merintis sebuah startup, maka dia turut serta membantu membuka lapangan pekerjaan di Indonesia gan. Semakin berkembang perusahaan semakin banyak pula tenaga kerja yang dapat terserap. Mulia sekali ya gan?

2. Tantangan
Bukan berarti bekerja di perusahaan besar tidak memiliki tantangan gan, namun ada tantangan tersendiri untuk mampu survive bersama perusahaan startup. Lingkungan kerja yang dinamis, sistem yang masih terus berkembang, dan kesempatan besar untuk terus berinovasi menjadi daya tarik tersendiri bagi para penyuka tantangan gan. Yang tentunya makin menantang lagi adalah fakta bahwa sembilan dari sepuluh startup gagal gan. Duh, bulan depan kira-kira masih gajian gak ya gan? Hehehe.

3. Tunjangan dan gaji
Eits, tapi siapa bilang bekerja di perusahaan startup ga bisa sejahtera gan. Banyak perusahaan startup berebut untuk mendapatkan talenta berkualitas. Siap-siap jadi rebutan perusahaan startup kalo emang talenta agan di atas rata-rata ya. Karena susah mendapatkannya gan makannya startup company perlu mempertahankan talenta-talenta berkualitas tadi salah satunya adalah dengan tunjangan, gaji, dan benefit yang mensejahterakan.

4. Bekal memulai bisnis sendiri
Buat yang mempunyai impian untuk memulai bisnis startupnya sendiri, bergabung bersama startup menjadi langkah cerdas untuk belajar banyak hal. Startup memberikan bekal persiapan pengetahuan, pengalaman, mental, hingga koneksi untuk memulai bisnis sendiri nantinya.
Oke itu tadi gan empat alasan memilih bekerja di Startup Company gan. Jadi gimana? Agan termasuk yang berminat berkecimpung di perusahaan startup atau justru berminat untuk membangun sendiri bisnis startup agan? Mulai dari sini gan http://www.youngontop.com/startupconnext kalo mau bangun startup

Empat Alasan Bekerja Di Startup Company




Empat Alasan Bekerja Di Startup Company





Numpang mejeng dipekiwang ...
biar ganteng tetep terjaga




startup apaan gan?
mesti pilih pilih teliti gan, gak semua startup
Kalo sesuai minat pasti semangat gan
Ane salah satu karyawan di perusahaan startup, ya kadang deg deg an juga
Bulan depan masih nerima gaji apa nggak
hadeh di jakarta om
jauh mau kesononya
capek gan gabung di usaha start up
Ane juga pengen kerja di perusahaan startup gan
mejeng pejwan
Ane punya inkubator kalo mau bikin startup
Kalo sukses di startup ya enak banget
tantangan
Belom lulus gan
Jadi pngen nih kerja di sono
Keren nih
Nampang dulu gan

Baca ntar
Empat Alasan Bekerja Di Startup Company
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar