Pages


Kamis, 31 Maret 2016

Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!

Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!

Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
Inilah salah satu yang jadi rahasia jadi cowok yang cewek nggak tau dan terkadang emang susah juga kalo dihadapkan pada situasi yang mau nggak mau agan harus milih antara katakan iya atau nggak! Meskipun ketika agan bilang iya atau nggak sebenarnya dalam hati agan pastinya terjadi konflik perasaan, ya nggak sih gan? kadang sampe nggak kepikiran harus mau ngomong apa kalo ditanya.

Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
Nah, kali ini ane bakalan sharing nih tentang pengalaman waktu ane berkali-kali harus berhadapan dengan pertanyaan-pertanyaan dari beberapa orang yang bikin ane pusing tujuh keliling sampe akhirnya ane harus mengeluarkan jurus ampuh diplomasi alias kasih jawaban yang ngegantung

Quote:1. Sayang, Aku Gemukan Ya?

Waktu itu cewe ane baru masuk kantor baru yang kerjanya lembur melulu di daerah Kelapa Gading. Kantor di Kelapa gading artinya SURGA MAKANAN. Nggak berasa setelah 3 bulan ngantor disana, cewe ane mulai ngeluh tentang berat badan karena kerjaannya makan malam melulu yang enak-enak di dareah Kelapa Gading; ramen lah, bubur lah, rujak cingur lah, kwetiaw, sampe makanan Menado yang pedes-pedes dan bikin nagih.
Akhirnya, setelah setengah tahun ngantor disitu, cewe ane mengeluarkan pertanyaan sakti:
SAYANG, AKU GEMUKAN BANGET YA???
Nggak Kok Sayang, kamu nggak keliatan gemukan. (Padahal emang iya, gan…)

Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
BOHONG! JELAS-JELAS AKU NAIK 8 KILO, DAN SEMUA ORANG BILANG AKU GEMUKAN. KAMU TUH BILANG DONG KALAU AKU GEMUKAN. JANGAN2, NANTI KAMU MALAH SELINGKUH GARA-GARA AKU GEMUKAN. KAN BANYAK CEWE YANG LEBIH LANGSING DARI AKU!!


Quote:2. Bro, Lagi Sibuk Nggak?

Pertanyaan paling bahaya kalau dilempar sama teman lama yang udah lamaaaa..aa banget nggak kontak terus tiba-tiba nge-whatsap atau bbm kita.
LAGI SIBUK NGGAK?
(Mikir keras, ada apa nih tumben nyariin nggak ada angin nggak ada ujan?!) Hmm, biasa aja.
HEHEHE, GW MAU MINJEM DUIT DONG. BOLEH NGGAK?
Ha?!
JADI GINI, BRO. BLA BLA BLA BLA BLA BLA….

Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
Hingga akhirnya, terbanglah duit 500rb dari rekening ane gan. Sampe sekarang gw udah lupa tu duit kemana. Padahal awalnya Cuma nanya: lagi sibuk nggak? Lo pernah ngalamin gini, Gan?


Quote:3. Bang, Masakan Mama Enak Nggak?

Nyokap ane di rumah kagak suka masak, gan. Tapi tiba-tiba pas gw pulang ke rumah pas wiken nyokap gw iseng bikin rendang padang yang katanya masaknya susah banget. Karena jarang-jarang, ane ambil piring dan nyobain masakan nyokap ane.

BANG, MASAKAN MAMA ENAK NGGAK?
(Ini rending apa sandal, alot banget, kagak ada rasanya lagi. Boong aja dah daripada kena semprot) Hmm, boleh juga nih ma.
OHYA? OKE DEH

Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
Jangan dikira ini cerita berakhir bahagia gan. Akhirnya pas ane balik ke kosan, ane dibawain sekotak gede rendang nyokap yang rasanya bikin nggak laper lagi gan.
Belom selese disitu, sampe sekarang setiap kali ane pulang ke rumah, pasti ada sepiring rending. Pas sekali-sekalinya nggak ada, nyokap ane teriak dari kamar
BANG, RENDANGNYA UDAH MAMA SISAIN DI DAPUR YA. KESUKAAN KAMU KAN ITU

Quote:4. XXX (Nama panggilan), Malam ini Kamu Nggak Ada Acara, Kan?

Kalau udah ditanya sama bos begitu, ane rasanya mau pura-pura gila aja gan. Ini pertanyaan yang paling liar yang keluar dr mulut bos. Apalagi kalau ditanyain ke kita pas jam-jam 3 or 4 sore sebelum pulang

Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
XXX, MALAM INI KAMU NGGAK ADA ACARA KAN?

(Waduh, ada apa nih ya, gw mau nonton star wars nih) Hmm, ada apa bu?

KITA NANTI MALEM LEMBUR YA ADA KERJAAN NIH BARU DATENG HARUS SELESAI MALAM INI
Gimana kalo ente jadi ane gan? nyesek kan?
Yah, apa mau dikata gan. Gara-gara gw kasih jawaban gantung, perjuangan ngantri tiket star wars jam makan siang, sia-sia deh gan…


Nah, itulah dia gan pengalaman ane. Agan- agan pernah punya pengalaman sejenis nggak? Buat ane sekarang tobat deh, nggak berani lagi jawab pertanyaan gantung. Kalo kata temen-temen ane, cowo itu prinsipnya IYA IYA, NGGAK NGGAK. Kalau GANTUNG, bisa-bisa jadi BUNTUNG! (sambil menatap kotak rendang nyokap ane yang baru dianterin pake gojek).


Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
Iyain aja daah bleeh biar ente seneng
antara iya dan nggak
ane serba salah bre bilang ini itu bre tolongin ane bre kasih ane pencerahan
yang paling angker gan "sayang, ada diskon disini disana disono, belanja yuk"
Bilang Jujur apa ada nya ae, pasti lebih baik nanti nya. hohoho
harus jujur gan, walaupun kdg menyakitkan
*lagi sibuk ada sms dari pacar "sayang aku di rumah sendirian, temenin dong" bingung dah tuh harus jawab apa, ada kesempatan tapi lagi sibuk
Yah begitulah bray..
btul skali itu gan


yg mahasiswa gabung sini ya,mari chit chat dan ngobrol seru breng mahasiswa lainnya disini
ane ikut komeng atas ane gan
pura pura pake aksen inggris gan...
pasti nggak nyambung..
bntul tuh harus jawab jujur walaupun itu tdak enak didengar
iyah iyah aja waktu guru nearngi dan waktu nanya ya jawab iyah
Halo gan, ente lagi sibuk ga?
Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
Harus jujur gan...
Walau menyakitkan terkadang
Quote:Original Posted By dhekazamanation
Harus jujur gan...
Walau menyakitkan terkadang


btul gan
enak aja ente mau gembok pejwan
Quote:Original Posted By mutenroshi23


btul gan


hemmm..
sayamemang selalu betul Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
saat saat yang sangat sangat harus berbohong

page one gemboked
Nyeseknya Ketika Kita Nggak Bisa Bilang IYA atau NGGAK!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar