Pages


Jumat, 29 April 2016

[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

ALHAMDULILLAH HT KE #2

HT #1 #MOTIVANJRIT# Motivasi Yang Bisa Bikin Lu Bilang "Anjrit"


[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]





Jangan Lupa Mampir Ke ## BHINEKSA ## | Analisa Potensi Kehidupan Dari Nama Dan Waktu Kelahiran





WELCOME BACK TO
[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]





[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]




Pertama - tama mau ngucapin Alhamdulillah banget , terus mau ngucapin makasih banyak sama kaskus yang udah jadiin thread motivanjrit yang pertama ane ini sebagai Hot Thread dan tembus 1300an comment dan 2221 share

Ane juga mau berterimakasih banyak buat kaskuser yang udah kasih feedback berupa krititk, saran dan komen membangun yang bikin ane tambah semangat buat nulis.

Nah, maksud tujuan ane membuat thread kedua motivanjrit ini sebenarnya adalah memisahkan antara tulisan ane yang berupa cerita - cerita tentang pengalaman dan tutorial dan metode.

Di thread motivanjrit yang ke dua ini, bakal lebih di dominasi oleh tutorial, tips, trik dan metode yang berhubungan dengan perasaan dan pikiran.

Ok, langsung aja baca dibawah kalo penasaran apa yang mau ane share disini.



M-I Intention | Metode Sederhana Yang Bisa Merubah Rasa Kehidupan

[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]





M-I intention (baca; Em Ay Intension) singkatan dari Method of Initial Intention yang berarti metode niat awal adalah suatu metode yang cukup ampuh untuk memberikan sugesti terhadap diri sendiri dengan cara self talking sebelum melakukan suatu aktivitas apapun.

Dengan M-I Intention kalian bisa membuat hal apapun jadi gak sia - sia walaupun hal yang lo lakukan rasanya sia - sia.

Langsung gue kasih contoh deh ya, contoh yang gue ambil ini contoh yang paling sering dialami di kehidupan manusia modern sehari - hari, yaitu browsing.

Kalau kita lagi browsing, ya biasanya kita browsing - browsing aja kan? nah coba mulai dari hal kecil apapun terapkan dengan M-I Intention deh.

Caranya "niat" Sebelum browsing, niatnya itu self talking (berbicara dengan diri sendiri) dan gak perlu keras - keras ngomongnya, cukup ngomong dalam hati aja.

Contoh:

*Sebelum buka browser*

"Gue mau browsing ah! biar gue bisa dapet informasi yang berguna buat diri gue, buat jadi bahan pembicaraan yang bagus ketika ketemu teman nanti."

Rumus M-I Intention gampang:

Sebutkan aktivitas yang mau dilakukan sebelum melakukannya

Sebutkan harapan baik apa yang mau didapatkan dari aktivitas itu.


Udah itu doang! nih gue kasih contoh lain:
Quote:
*Mau BAB*

"Gue mau BAB dulu ah! biar kotoran yang ada di perut gue kebuang, biar pencernaan gue tetap lancar dan dengan sehatnya gue mudah - mudahan bisa jadi pemicu semangatnya gue menjalani hidup."

*Mau berangkat kerja*

"Hari ini gue mau berangkat kerja, pastinya dengan kerjaan ini hidup gue bakal lebih produktif, rezeki yang gue dapetin halal dan mudah - mudahan hasil gue kerja bisa bermanfaat buat diri gue dan keluarga gue."

*Nunggu antrian berobat ketika sakit*

"Gue rela nunggu antrian berobat di rumah sakit ini, biar gue bisa cek penyakit gue dan minta saran serta obat dari dokter. Dengan obat itu, mudah - mudahan penyakit gue bisa terobati, tubuh gue bisa sehat lagi dan dengan sehatnya gue, gue bisa lebih produktif dan bermanfaat lagi."


Emang sih kedengarannya agak konyol 😄 mau BAB aja pake niat dulu.

Tapi percaya atau nggak, kalau hari itu kalian full mempraktikan metode niat awal ini, di hari itu juga kalian akan jarang banget ngeluh.

Karena M-I Intention ini bisa meminimalisir keluhan - keluhan gak penting, soalnya di awal sebelum melakukan suatu hal, lo punya tujuan dan harapan positif.

Jangan pernah remehkan hal kecil! kalau hal kecil itu bisa berpengaruh besar buat hidup lo! bayangin aja hanya dengan "Niat" sebelum melakukan sesuatu, lo bisa bikin yang rasanya sia - sia jadi gak sia - sia! lo bisa buat rasa baru di hidup lo hanya dengan niat.

(SUMBER:motivanjrit.com)






[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]






Jangan Lupa Mampir Ke ## BHINEKSA ## | Analisa Potensi Kehidupan Dari Nama Dan Waktu Kelahiran



[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

anjrit seanjrit anjritnya gan,

ane mau ngejunk ah, biar....biar apa yak,

batain ane dong

mantep bre semoga hidup ane gk smakin anjrit
ANJRIT!!!!!!!!!
Ane termotivasi baca ni trit Anjrit!!!
Btw Anjrit itu apanya Anjing gan?

Thanks gan, kapan2 Ane mampir ke websitenya.
Quote:Original Posted By nasgorbasi

[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

anjrit seanjrit anjritnya gan,

ane mau ngejunk ah, biar....biar apa yak,

batain ane dong



Jungker sejati eh gan post emoticon yang kocang dong
Quote:Original Posted By acere1451g
Jungker sejati eh gan post emoticon yang kocang dong




[Motivanjrit] | #2# Ngasal Tapi Anjrit! [Tutorial Only]

adanya yang ini doang, yang lain gak nendang

motivasinyaa ngasal tp anjirtt bener
wow...keren mas brayy....
semua itu dimulai dengan niat gan
semua kembali pd diri masing2.
Asal ada niat baik pasti hasilnya baik jugakan gan...
gelar tiker dulu gan..
ane uda gak mempan ama motivasi, bahkan motivasi dari orang sekelas super mario teguh
setelah sukses dengan MOTIVANJRIT tahap 1
marilah kita simak thread agan ini di tahap 2.. semoga lebih menginspirasi..

motivanjrit beneran, sekarang hidup ane jadi anjrit... terimakasih motivanjritnya
Kayak sinetron gitu ya gan.
Kalo mau ngapa2in ngomong dalam hati sama diri sendiri.
Emang jenius pembuat sinetron kita.
Sudah scientific.
Mentri2 aja kalah.
Intinya gimane nih agan ?
Motivanjrit semua org jdi anjrit ..
Motivanjrit ini kynya boleh juga dicoba.
bab harus niat gan biar varokah karena perbuatan tergantung niatnya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar