Pages


Kamis, 28 April 2016

Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series

Selamat pagi gannnn.. wah pagi2 liat trit ane udah jadi HT di kaskus..

Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series

HOT THREAD !!!!!!!
Puji Tuhan dan terima kasih buat kaskus dan para kaskuser yang baca jadinya HT dan buat inspirasinya mas gentaintansegara.. ini HT pertama ane sejak ngaskus tahun 2011. yah terima kasih juga untuk yang udah ngasih cendol maupun abu2nya makasih banyak ya buat para kaskuser.. pantengin terus thread ini karena updatenya bakal ane post..

Spoiler for UPDATE:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series

Spoiler for KOMENTAR KASKUSER:
Bagi yang belum baca KTKM series mending baca dulu baru nyambung dengan tret aneee ini ane cantumkan linknyaa
Quote:Original Posted By jz44
nih buat agan2 yg penasaran. monggo dibaca..

http://www.kaskus.co.id/thread/56eda...on-true-story/

komen dari empunya yang punya cerita
Quote:Original Posted By intansegara
Hahaha sampai dibuatin kaya gininya juga
Thanks yah buat yang udah luangin waktu buat baca, semoga menghibur waktu luang kalian semua


komen2 yang bhineka tunggal ika
Quote:Original Posted By sayapikohebat
hahaha...
ane juga ada nih sebab baca KTKM dan berakibat :
1. Janjian meet up satu geng buat jogging pagi jam 6, dan yg satu orang ngga nongol2, ternayat eh ternyata... doi baca KTKM sampe jam 3 pagi, jadi kesiangan dehh, berlanjut ane samperin doi kerumahnya dan kita malah seru-seruan baca yang serem-serem di rumah doi.
2. Muncul lah tabiat ane buat kepoin tuh tritnya, iseng2 ane baca sampe part 11, gilaaa waktu itu emang ane lama banget ga buka kaskus, sekalinya buka eeeh ada trit horor se GAYENG inih dan ceritanya nyata pulak...
3. Ane juga sempet kepoin akun IG nya mimin Genta, penasaran sama mukanya doi, horor kaya ceritanya juga ngga yah ? wkwkwk
4. Alhasil, parno lah sampe sekarang, uda dari hari senin-rabu hari ini ane nggak masakin suami makan malam dan sarapan, gara2 kebayang setiap ane masak di dapur tiba-tiba ada tuh sang legendary grandma lagi asik ngetawain dari belakang, dan ane juga ngga nglakuin senam rutin setiap sore dan mandi malam gara-gara takut kalo kalo tiba-tiba ada mbak-mbak berambut panjang ngintipin mandi dari celah ventilasi kamar mandi...
5. Ane jadi pendongeng setia setiap malem, dongengin suami cerita horo kalo pas mau tidur dan yang paling bikin bete doi bisa tidur duluan sedangkan ane masih terngiang-ngiang itu cerita dari part by part.
Pokoknya ane jadi alay begini bang.gentaaaa buruan besok dong, ga sabar baca endingnya... !!!!

Quote:Original Posted By sandbox466
Lagi sukses di SFTH nih. Moga bisa apdet terus hingga akhir hayatnya
Mungkin penunggu kantornya gbakal ninggalin markasnya nih, udh tenar soalnya

Quote:Original Posted By tiobiennyo
Ga ada seremnya...kalah serem ma bini kalo nyerocos....

Quote:Original Posted By cordx83
Ane mau share pengalaman ane gan


Beberapa hari yang lalu ane pergi ke tempat kerja bokap ane di salah satu hotel di jakarta yang cukup terkenal lah gan di sekitaran gatot subroto kalo sering lewat gatot subroto pasti tau deh nih hotel nah pas itu ane kebelet ke belakang karna takut sendirian akhirnya ane ajak bokap nah pas di toilet bokap nanya

B = bokap
A =ane

B : "kenapa sih kamu takut ke toilet sendirian biasanya berani?"
A : " iya nih kemaren aku abis baca cerita serem di kaskus"
B : "cerita tentang apa?"
A : ane ceritain tuh inti cerita dari KTKM

Abis itu pas ane mau keluar toilet ane dan bokap ane ngerasa kalo kepala kaya jadi gede gitu

A : "pa pala aku kok kerasa jadi gede ya?"
B : "sama papa juga,udah kamu jalan aja sambil baca baca biar ilang"

Ane keluar toilet sambil baca baca tuh dan gk ngeliat belakang secara ane langsung jadi takut gan eace
Sebelumnya ane juga sering ke hotel itu karna bokap kerja di sana dan belum pernah ngerasain hal kaya gitu walaupun ane sendiri ke sana (toilet udah di pojok deket tangga darurat gitu gan)

Nb : Kata orang kalo pala tiba tiba ngerasa gede gitu berarti ada mahluk di sekitar kita hiii

Nah masalahnya ane nyeritain cerita KTKM ke temen2 ane di sekolah,tempat nongkrong atau di rumah sekalipun ane gk ngerasain pala gede gitu apa jangan jangan mahluk yang ada di cerita KTKM kebetulan mampir ya ke toilet hotel itu

Quote:Original Posted By rahmatarif90
Gagal pertamax terus .

Quote:Original Posted By T.m.Ichwanovic
Ktkm itu ap? Merk helm bkn Ums? Blm prnah bca sih intinya

Quote:Original Posted By roverdana77
Ane jadi takut nyebut nama "lenggang " (disamarkan)

Quote:Original Posted By gusmangarik
LE to te BAY, lebay gan, udah itu aja

Quote:Original Posted By ratnasetya
Duh, gara gara cerita ini ane jadi takut ke kamar mandi
Balik kerja cuma cuci muka, cuci kaki, cuci tangan, ganti baju langsung bobo . Ngga ada acara mandi mandi segala

Yang bikin sawan baca ceritanya itu karena ada spoiler gambar gambar seremnya, apalagi ane baca via hp udah pasti tuh spoiler langsung kebuka tanpa ane klik

Tapi nagih baca ginian, bikin penasaran

Quote:Original Posted By ibnu1995
Ane jadi sering parno dirumah ane
apalagi dirumah ane itu sering kedengeran orang jalan di Lt 2 padahal saat itu ga ada orang di atas
tapi ane tetep penasaran sama KTKM

Quote:Original Posted By cristminix
Ane jd suka komeng n pensiun jadi SR gan, n ru sadar kaskus itu gede juga ya gan nganu-nya.

Quote:Original Posted By lelakilucu
Kuota abis (akibat)



Hai gan, setelah belakangan jadi silent reader disini ane mau bkiin trit lagi tentang sesuatu yang sedang booming dan menjadi viral. Ane sertain dengan ilustrasi yang ane bikin dengan sumber di GOOGLE. ya KTKM Series menjadi viral setelah ceritanya di kaskus meledak menjadi favorit kaskuser. nah ane juga yang notabene kaskuser jadi kepincut sama cerita mas genta ini. disini akan di jabarin sebab dan akibat kita membaca cerita ini versi ane yaaa. mudah2an ngga repost karena ini hasil pemikiran ane sendiri.. cekidot guysss

1. Insomnia (sebab)
Spoiler for PIC 1:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series


ya betul gan, salah satu sebab ane membaca cerita ini adalah karena ane insomnia gan. mau tidur tapi ngga bisa jadi drpd bosan ane ambil gawai ane dan buka2 kaskus maupun twiter untuk sekedar mencari pencerahan biar mata bisa cepet tidur. eh yang terjadi adalah ane nemuin secuil cuitan di twitter tentang KTKM series. penasaran ane pun nyari ntu trit dan ketemu. sukses mas genta anda bikin saya insomnia menjadi jadi ahahahha

2. Bangun Kesiangan (akibat)
Spoiler for PIC 2:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series


nah ini salah satu akibat ane membaca KTKM series.. yup,, setelah ane buka tu kaskus ternyata ceritanya udah ampe part 8. the hell, kemana aja ane selama ini part 8 baru baca.. well, itu bukan alasan ane untuk males bacaa walaupun ud jam 1 pagi ane putusin kelarin tu cerita dari part 1-8!!! well, berakhir pukul 2. ane dua kali baca untuk memahami isinya abis itu mikir2 melayang jauhhhh berusaha merasakan ternyata udah setengah 4 jadi ane putusin buat tidur. bangun jam berapa? intinya kesiangannn sampe kepala puyeng LOL. Dan salah satu alasan terlogis menurut ane adalah membaca cerita ini di tengah malam adalah timing yang sangat cocok. menurut anda???

3. Takut dan Penasaran (akibat)
Spoiler for PIC 3:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series


nah setelah baca cerita ini terutama bila kita meresapi ceritanya dan berhasil membayangkan suasana dan penampakannya alhasil itu dapat membuat kita takut sendiri. karena semua cerita itu akan menjadi sebuah sugesti sendiri jika kita mengahayatinyaa dengan serius. tentunya ketakutan kita ini juga di hantui dengan rasa penasaran yang timbul untuk selalu mengikuti cerita KTKM series. atau siapa sih di gudang atau bla bla blaaa kenapa itu mbak nangis pas liat bla blaaaa ada yang ngerasa gini?? adaaa....

4. Ngetop (sebab)
Spoiler for PIC 4:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series


siapa ga kenal CR7? doi ngetop kan? nah begitu pula cerita KTKM kalau mas Genta sudahlah yah biarkan ia sibuk melanjutkan ceritanya. sebagai kaskuser kita pasti melihat top thread dan kemudian muncul KTKM series di top thread. hal itu membuat KTKM series semakin banyak dibaca dan di share oleh para kaskuser. ibarat nya pemain bagus di pasang jadi starter nah pas lohhhh jadi ngetop dan booming.. hari gini kaskuser belum baca KMKT? pasti gitu perasaan para kaskuser atau cuma ane yang mikir gituuu bahkan sekarang KTKM telah menjadi viral dan masuk di beberapa portal media onlineeee EMEJINGG

5. Ikut ikutan (sebab)
Spoiler for PIC 5:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series


A (Ane)
N (Nenek)

sore itu ane lagi iseng duduk bareng nenek ane sambil buka kaskus, ane liat top thread nya KTKM series. pengen buka tapi ane mikir ah pasti cuma cerita ga jelas dibuat2 biar ngetop ajaa ane pun melupakan trit ituu..

malamnya...
A : Nek, tidur dulu yah, nenek tumben belum tidur?? megang hp mulu dr sore?
N : Iya cu, nenek baru selesai baca KTKM di kaskus part 8-11. kamu ngga baca? btw accept friend request nenek yaaaa
A : 7yr7ifheiojgfjeopgkjopjk9ppdjp.....?? gw MESTI baca sekaranggg

nah itu gan. hal seperti itu juga bisa memancing kita untuk melakukan apa yang sedang digandrungi orang baik itu oleh teman mu pacarmu maupun pos satpam ujung komplekmuuu.. percayalah hal yang sedang di gandrungi itu seperti virus yang mengontrol otak andaaa

6. Nunggu Update (akibat)
Spoiler for PIC 6:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series


Nah setelah baca part 8 pasti pada ngedumel ada yang marah2 ga jelas kesel sampai bookmark tu page tapi apa daya UPDATE ke 9 nya belum adaa.. kapannnnnnn???penasarannnnnn... lama bangetttt ini mimin kemanaaaa ilang mulu ahhhhh PHP ahhhh bla bla blaaaaaa bener gak gan??? nah itu salah satu akibat kalau kita baca cerbunggg. kita harus bersabar nunggu updatenyaaa.. klo perlu langsung hubungi mas Genta!!!!

7. Kepo (akibat)
Spoiler for PIC 7:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series


nah setelah baca cerita ini ane sih dikemudian hari mulai kepo ama miminnya kemudian mulai buka twitter dan nemu deh twitter mimin.. well selamat mas genta cerita anda benar2 membuat saya terlena sampai kepo2in buat tau kapanlah updatenya nanya ini lahh nanya itulah,, well ada yang kaya gini??

8. Jadi ragu (akibat)
Spoiler for PIC 8:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series


jujur ni gann setelah baca cerita KTKM pasti tidak sedikit yang berpikir apakah mereka ada atau tidak? atau malah mereka ada disamping kita pas kita lagi baca atau mereka cuma sekedar cerita? apapun itu semua kembali pada kepercayaan dan pemikiran masing2. yang pasti ini adalah suatu pengalaman yang benar2 terjadi pada sesorang dan dituangkan dalam bentuk cerita. ambil sisi positifnya aja gannn. hal yang menjadi viral pasti akan timbul pro dan kontra tergantung kita aja menyikapinya gimana..

sekarang tinggal 2 part lagi dan cerita ini akan berakhirr dapet update dari mimin kalo minggu ini the enddd wowww cant waitt
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series

well, reply dari mimin tentang kelanjutan cerita KTKM series.. buat KTKM lovers yukkk gelar tiker malam jumatttt
demikian trit kecil dari seorang newbiee have a nice day agan2..

Spoiler for bonus:
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) Series
pertamax kah?

represet dl

*ane kurang hobi baca yg kek gini tapi kok viral banget, ntar coba ane cari deh buat bacaan
pertamax kah?
Ane kaga baca lagi gan,, ngeri bacanya..
saiya malah belom pernah baca bray.
waktu itu ane baca part 12 klo ga salah
padahal cmn ngebaca doang, tp efek seremnya nyampe ke kita gan
salut lah ane jg lg nunggu updateannya
Nyimak dulu
Ngga sabar nih nunggunya.. Malem jumat ya gan.. Siap ane tongkrongin kaskus..
Quote:Original Posted By ferza
pertamax kah?

represet dl

*ane kurang hobi baca yg kek gini tapi kok viral banget, ntar coba ane cari deh buat bacaan


Ente cepet banget gann atau dr tadi ente disamping ane? Haha
Quote:Original Posted By ferza
pertamax kah?

represet dl

*ane kurang hobi baca yg kek gini tapi kok viral banget, ntar coba ane cari deh buat bacaan


Ente cepet banget gann atau dr tadi ente disamping ane? Haha
MANGSTAPP GAN...!!! LEH UGA THREAD ENTE!!!
Sebab Akibat Membaca Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) SeriesDEAR PARA MANTAN!!! MAAFKAN AKU YANG DOLOE DAN YANG ZEKARANK
Quote:Original Posted By Ricky279
pertamax kah?


Kalah cepet gan ama yg di atas
JAila ampe segitunya agannn haha.

Uda dikasi tau cukup dibaca dan jangan terlalu kepo hehe
Quote:Original Posted By madishop.com
waktu itu ane baca part 12 klo ga salah
padahal cmn ngebaca doang, tp efek seremnya nyampe ke kita gan
salut lah ane jg lg nunggu updateannya


Sambil dengerin lagunya gan dijamin ente meresapi.. Ajibb gelar tikar gan malam jumat
akibatnya ane langsung cek tkp gan ama temen ane
Tapi keren tuh gan, yang sharenya bejibun
eh pas ke SFTH banyak juga yang bikin cerita horor, mungkin terinspirasi dari dia
ajib bener bray cek tkp lgsg ane
ngeri ngeri sedap gan bacanya gan
Quote:Original Posted By mbewehkill666
akibatnya ane langsung cek tkp gan ama temen ane


Walahh ini niat banget gan ente gimana auranya haahaha atau ente dpt pengalaman hehehee
segitunya coy
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar