Pages


Minggu, 29 Mei 2016

ketika VLOG memiliki konten yang Buruk

ketika VLOG memiliki konten yang Buruk

Quote:SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN

ketika VLOG memiliki konten yang Buruk

Quote:Vlog atau istilah lain dari video blog adalah sebuah media penyampaian informasi, hiburan, pengetahuan dll yang di rangkum dalam sebuah video. jika jaman bahela kita mengenal blog sebagai media tersebut, tetapi seiring perkembangan jaman media yang kita tulis dapat di sampaikan melalui video.vlog erat kaitannya dengan youtube, karena tempat terbesar untuk situs upload video yaitu youtube. otomatis vlogger bisa diataan youtuber jia dia mengupload vlognya di youtube. baru-baru ini banyak orang2 demam vlog, sehingga banyak bermunculan youtuber2 baru yang terkenal melalui vlog, entah vlog ini di buat bertujuan untuk memberikan hiburan atau hanya ikut-ikutan saja dan atau agar kekinian, pasalnya banyak sekali vlog yang memiliki konten yang kurang bermanfaat menurut saya gan. dari vlog yang kurang bermanfaat tersebut lahirlah youtuber dadakan yang memiliki konten buruk dan yang menyebalkan sering kali videonya tersebut muncul di halaman home youtube ketika kita baru membuka situs itu gan. disini saya bakal membahas kenapa vlog tersebut menjadi buruk dan banyak sekali hujatan banyak orang selain itu hal negatif apa yang menyebabkan vlog itu menjadi buruk ane membahas fenomena vlog yang ada di indonesia gan soalnya ane jarang buka vlog org luar paling2 vlognya si ryan higa yg di channel HigaTV

Quote:Ajang Pamer

ketika VLOG memiliki konten yang Buruk

Quote:Ya ajang pamer inilah salah satu hal buruk dari vlog ada beberapa vlog yang ya menurut ane ngak bagus2 amat tapi isinya cuma pamer , ya pamer lagi jalan ke tempat mahal, pamer pacaran padahal tu org masih bocah(ini ane baru liat beberapa waktu yang lalu videonya gan fak banget ni bocah, mending udah dewasa gua maklumin),pamer ngerekam pake kamera bagus, pamer barang yang dia punya , pamer lah pokoknya

Quote:Kontenya Gak mutu aka T**k

ketika VLOG memiliki konten yang Buruk

Quote:naaah niat kita kagak nonton TV tapi beralih ke youtube buat nonton hiburan yang menarik eh malah ketemu konten yang ah sudahlah, nah ada beberapa vlogger yang menurut ane gak mutu kontennya kgk jelas bahas apa cuma omong kosong dengan durasi yang panjang, enatah apa alasan mereka upload apa cuma pingin eksis doang atau entahlah yang pasti sebisa mungking klo agan2 bikin vlog dan pingin menjadi youtuber, buatlah vlog yang kontenny bagus gan jagan asal bikin lah, supaya terhibur penonton

Quote:cuma ikut-ikutan supaya eksis

ketika VLOG memiliki konten yang Buruk

Quote:ya di indonesia ada istilah musiman dimana jika suatu hal menarik banyak peminat maka hal tersebut akan dikuti banyak orang nah inilah musimnya bikin vlog biar eksis, banyak banget orang yang bikin vlog, taun kemaren ane youtuban paling beberapa doang youtuber yang ngvlog sekarang beuh banyak ampe artis bikin channel cuma buat ngvlog keseharian mereka yg padahal kgk penting dan kgk menghibur.

Quote:konten vlog kurang menarik
Quote:ini sama seperti point nomer 2 terkadang konten vlog itu kurang menarik hanya membahas keseharian dari bangun tidur hingga tidur lagi ya seperti diary jadinya gan, ente terhibur kgk liat keseharian org dari bagun tidur sampe tidur lagi, trus terkadang isi kegiatan vlog itu cuma hangout, makan di restoran mewah,dan radom activity yg serba mewah lalu nyambung ke point 1 PAMER!!, ini emang wajib isi kontennya gini apa gimana si banyak loh gan yang isinya kaya gini ngk satu dua vlogger


Quote:Vlog yang bagus itu vlog yang memiliki konten menarik, menghibur, memberi informasi dan pengtahuan menarik dan yang pasti kagak alay gan,tapi banyak kok vlogger indonesia yg menarik ane asih contoh nih

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for Update vlog menarik dari agan2:
Quote:Original Posted By emelda.shanty
kalo ane paling suka
Sacha Stevenson on YouTube

.
.


Spoiler for Vlog Buruk aka Ta*k menurut ane:

















Quote:itu sedikit contoh vlog buruk menurut ane. silahkan gan klo mau di tambahin ane males nyari vlog yang jelek, itu vlog yang keluar di laman home youtube ane gan



Quote:sekian thread sederhana ane gan mohon di koreksi jika thread ane banyak terdapat kesalahan jangan lupa di dan tidak menolak
monggo gan jika agan punya saran vlog yang menari nanti ane update


Sumber Video : Youtube
Sumber gambar : google


Spoiler for Jangan Lupa Mampir kesini gan:
vlog apasih gan?
baru denger nih, maklum kurang gahul
baca dulu akh
kebanyakan pamer ama alay

Kbnykn alay kyk si gajelblay


ketika VLOG memiliki konten yang Buruk
content gk jelas yg pasti tuh n cuman ikut"an ajah (mao eksis kaya yg laen)
Kebanyakan pada anak Ababil . Pamer .
Ya kalo cewe pamer kemolekan badannya si ga papa .
ketika VLOG memiliki konten yang Buruk

salah satunya yang kemaren jual barang dari fans itukah ?
halah yang subs juga kebanyakan alay bocah mental labil masih becek2 gitu
Kalo vlog-nya anak presiden yg lg viral itu pegimana gan?
ndak pernah buka vlog bree
vlog tuh beras murah itu ya?
ketika VLOG memiliki konten yang Buruk


Vlog kovlog kovlog
aja pamer doank
Thx gan... Ane jd suka nntn martin johnson!
ketika VLOG memiliki konten yang Buruk

vlog video goblog toh
Dan yg lebih goblognya lagi, masih aja ada yg nonton. Goblog kuadrat sudah itu.
Kaga ngerti beginian, yg kmaren rame jual barang pemeberian penggemar itu juga orang vlog kan
jaman ane belom ada istilah vLog tapi berbobot dan gak ada yang membangga2kan dirinay sbagai vLogger
Govlog
Paling najis yg prank prank
Norak
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar