Pages


Kamis, 05 Mei 2016

Kisah Atlet Cacat Jen Bricker Mengidolakan Pesenam Amerika Yg Ternyata Kakaknya

Quote:Kisah Atlet Cacat Jen Bricker Mengidolakan Pesenam Amerika Yg Ternyata Kakaknya

Quote:Wow HT pertama ane nih Thx Mimin, Momod dan Kaskuser CENDOLIN dong, haus

Quote:Kisah mengharukan terjadi dalam dunia olah raga. Jen Bricker, seorang atlet senam cacat rupanya telah lama mengidolakan pesenam Amerika Serikat, Dominique Moceanu yang ternyata kakaknya sendiri.

Dilansir Mirror, Jumat (14/11), Keduanya terpisah sejak kecil akibat orang tuanya. Namun Jen, yang memiliki kekurangan, rupanya diam-diam mengidolakan Moceanu yang sukses lebih dulu di dunia senam.

Kehilangan kaki tak menghalanginya untuk berusaha jadi seorang pesenam handal. Namun saat tengah menggapai impiannya, dia baru sadar jika Moceanu ternyata kakaknya sendiri.

"Beberapa kenangan saya yang paling awal adalah menonton senam di TV ketika saya berusia enam tahun dan mencoba untuk menirunya. Dominique adalah pesenam favorit saya. Saya tidak akan tutup mulut tentang dia, bahkan pada usia enam aku membayangkan sedang berhubungan dengannya.

"Ketika saya berusia 16 saya menyadari Dominique sebenarnya kakak saya. Saya ingat sempat berpikir hal semacam ini hanya terjadi di film, bukan kehidupan nyata."

Jen, yang sekarang tinggal di Studio City, California, dibesarkan di Oblong, Illinois, oleh orang tua angkatnya Sharon dan Gerald Bricker dan tiga kakak laki-laki. Sejak muda, ia tertarik pada olahraga fisik termasuk softball, bola voli dan senam.

Selama Olimpiade di Atlanta, Amerika Serikat tahun 1996, Jen terpaku akibat sensasi melihat Dominique beraksi menjuarai Olimpiade. "Saya tidak mengharapkan dia untuk mengatakan ya karena kita selalu terbuka dalam keluarga kami tapi saya terkejut dia mengeluarkan folder kertas," tambahnya.

"Dia menyerahkan dokumen dan berkata, "Kau tidak akan pernah percaya ini, tapi nama belakang Anda biologis Moceanu". Begitu kata-kata keluar dari bibirnya, aku tahu apa artinya: Idola masa kecilku adalah adikku sendiri," pungkasnya.


Sumur
ikatan batinnya kuat bgt bray
pertamax?

wow
Masyaallah
Dunia emng sempit yah . Btw cantik tuh
wah kok bsa gtu ya
wah, ternyata msh sodaraan ya
Kok ane jadi agak-agak merinding ya..
kaya ga percaya gitu
kaka beradik yg luar biasa ya
emejing....




Kisah Atlet Cacat Jen Bricker Mengidolakan Pesenam Amerika Yg Ternyata Kakaknya
Atas Ane Kisah Atlet Cacat Jen Bricker Mengidolakan Pesenam Amerika Yg Ternyata Kakaknya
Kisah Atlet Cacat Jen Bricker Mengidolakan Pesenam Amerika Yg Ternyata Kakaknya
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000
.................
Kebetulan yang jarang terjadi bray.. :
Dunia ini memang penuh dengan kejutan sekali, ada hal-hal yang tidak bisa ditebak dengan sendirinya. This world too much beuaty with amazingly things, and sometimes we couldn't guessing it.

Quote:Original Posted By mbewehkill666
ikatan batinnya kuat bgt bray


iye bray

Quote:Original Posted By rheinphilip
pertamax?

wow


gagal gan

Quote:Original Posted By exinious
Masyaallah




Quote:Original Posted By rahmadhaihai
Dunia emng sempit yah . Btw cantik tuh


betul gan

Quote:Original Posted By voucham
wah kok bsa gtu ya


iya gan kayak difilm2 ya

Quote:Original Posted By elweent
wah, ternyata msh sodaraan ya


iya gan

Quote:Original Posted By ularpiton
Kok ane jadi agak-agak merinding ya..
kaya ga percaya gitu


sama gan

Quote:Original Posted By Hadiyanarif
kaka beradik yg luar biasa ya


iya gan ikatan nya kuat bgt

Quote:Original Posted By giovialle
emejing....





bisa gitu.. ane jadi kangen adek ane udah pisah selama 7 tahun dia di lampung ama emak, ane di garut sendirian
Quote:Original Posted By hanzokun
.................
Kebetulan yang jarang terjadi bray.. :


iya bray :

Quote:Original Posted By harrysetiyoko
Dunia ini memang penuh dengan kejutan sekali, ada hal-hal yang tidak bisa ditebak dengan sendirinya. This world too much beuaty with amazingly things, and sometimes we couldn't guessing it.



betul banget gan, mantep bgt quote ente

Ntapz bray , Bisa gtu ya :coop
Jadi bersaudara

Salah satu aksi Mbak Jen Bricker
Kisah Atlet Cacat Jen Bricker Mengidolakan Pesenam Amerika Yg Ternyata Kakaknya
ini kan yg di trans 07 tadi yah?
jangan2 ane sodara nya brad pitt bray
akhirnya ketemu juga kakak beradik tsb
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar