Pages


Senin, 30 Mei 2016

Mengapa Jaman Sekarang Bertambah Lagi Orang Yang Ogah Membantu Orang Lain

Mengapa Jaman Sekarang Bertambah Lagi Orang Yang Ogah Membantu Orang Lain
Spoiler for Check No Repost:

Mengapa Jaman Sekarang Bertambah Lagi Orang Yang Ogah Membantu Orang Lain


Salam sejahtera bagi agan/wati semua. Di sini ane sekedar mau sharing.
Kesan tidak mau membantu sudah melanda negara ini sejak dulu.
Wajar saja kalau orangnya sama2 kesulitan, jadi mau membantu pun apa dayanya.
Tapi kalau orang2 yg sudah berhasil dan perusahaan2 besar harta berlimpah juga tak mau membantu, itu udah beda lagi.
Apalagi kalau minta bantuannya cuman sekedar minta doa restu saja.
Kayaknya mereka malah merasa jijik berurusan dengan orang2 yg kelasnya lebih rendah.
Tapi yang dimaksud di sini adalah dari pihak kaskusnya sendiri.
Padahal ane sekedar mau berbagi tentang karya ane, tapi bolak-balik tritnya dihapus oleh kaskus.
Mungkin pihak kaskus takut tersaingi...
Ane cuma mau sharing faucet bitcoin buatan ane sendiri berafiliasi faucetbox, namanya FAUCET GILA.
Silakan kunjungi situsnya di sini FAUCET GILA
Tampilannya seperti ini:
Quote:Original Posted By Prikitiew
Mengapa Jaman Sekarang Bertambah Lagi Orang Yang Ogah Membantu Orang Lain


Agan/wati tinggal masukkin address wallet agan di sana dan langsung dapet satoshi.
Kalian bisa klaim faucet ini setiap lima menit.
Dikirim lewat faucetbox dan yg sudah mengenal bitcoin pasti tau kalau faucetbox terbukti membayar.
Berikut buktinya:
Quote:Original Posted By Prikitiew Lagi
Mengapa Jaman Sekarang Bertambah Lagi Orang Yang Ogah Membantu Orang Lain


Waktu awal launching, ane baru bisa ngasih rate klaimnya: Minimum 10 satoshi ~ Maksimum 30 satoshi
Sekarang ratenya dinaikkan jadi: Minimum 80 satoshi plus bonus jackpot 50000 satoshi (0,1%)
Jadi tentunya ane minta partisipasi kaskuser untuk meramaikan faucet ini, karena kalau ane liat2 ini faucet perdana bangsa kita
Ada polling juga untuk jumlah satoshi ideal menurut agan2 sekalian itu berapa, ada di sini http://kask.us/ifkgF
Kalau ada saran2 lain juga komeng aja gans...

Spoiler for Bantu voting:
Mengapa Jaman Sekarang Bertambah Lagi Orang Yang Ogah Membantu Orang Lain
Dibantu gan di faucet listnya faucetbox.com biar beneran masuk top 10


Quote:Original Posted By Suka dengan karya ane/pengen ngasi penghargaan?
Bagi veteran dan nubie bitcoiners, ane gak nolak donasi. Agan/wati bisa kirim ke address ane:
1D1CDsFeAuhDqChL2hXE4XaiXSRyxbrKY7
Atau agan/wati punya kuota internet unlimited/gratisan? Bisa tolong bantu2 brows sponsor ane
di sini
Pemasukkan pool balancenya dari situ, jadi semakin rame semakin banyak hasilnya dan ane bisa naikkin reward satoshi buat agan/wati sekalian
Intinya sih tolong ramein aja
Untuk momd kenapa trit ini yg pertama dihapus? Padahal ane mau ngeshare2 hal ini aja, tpi kenapa kesannya ini gak boleh.
Makin lama ane merasa kyknya staff kaskus mungkin sirik sama orang lain yg betul2 bisa membuat web, sehingga mereka tak ingin ada web ini.
Warga kaskuser aja gak ada yg protes, malah banyak yg ngedukung.
Kolom HT aja isinya iklan2 yg palingan ngasih profit ke kaskus, kalau yg gak ngasih profitnya gak bakalan HT.



Kalo Berkenan Boleh Dilempar yang Ijo-Ijo

Jangan Lupa Rate 5 ya gan

Kaskuser yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak


Ayo ramekan terus dan share terus faucet bangsa kita ini
Dari sekian banyak kejelekan yg di sebutin diatas pasti masih banyak orang baik juga, ya..seperti ane ini gitu lho..

Quote:Original Posted By l0l1p0p


gan angkut page one donk...

ts yg aneh mau promosi kok dibilang bantuan mana yg dipromosiin bitcoin lagi
dah jelas pemerintah indonesia ngelarang peredaran bitcoun karena scam
kaskus juga sama aja giliran urusan "pencitraan" cepet banget ngerespon
padahal trit ini kan jelas2 trit yg menjerumuskan kok dibikin HT


Ada yg tau maksud dr agan ini ?


Btw..ini trit mlah tambah aneh ya ? Jd HT lg, klo ane bikin trit susah banget HT nya




~正直に言うと、私はハンサムでした~
Bener juga , mereka takut tersaingi . Rata-rata orang seneng kalau liat temannya menderita .
masih banyak kok orang yg baik di dunia ini bray..

salah satunya gua i

ooy.. ts... gua kan baek nih.. lu mau bata pa cendol bray.. langsung gua kirim i
Ya begitulah bre
Sama2 sedang kesusahan gan
karena di dunia ini banyak orang jahat
di dunia ini juga banyak orang yg gatau terima kasih
udah ditolong eh malah jatohin
dikasih hati minta jantung
jadi orang baik mau nolong juga pikir2, waspada, takut, kasihan...
akhirnya daripada bingung lebih baik cuek
karena mereka takut jika yang dibantu adalah orang jahat yang berpura pura baik dan pura pura membutuhkan pertolongan lalu orang jahat itu mencoba untuk menjahati calon penolongnya
Kebaikan akan selalu menang..

terbaiiks
Masih ada orang baek kok gan, mungkin mereka cuma sedikit di jaman ini, termasuk ane
ane baek loh gan.......

noh TS ane timpluk cendol........






Efek teknologi juga pengaruh sih...
Budaya juga kecipratan gitu...

[SPOILER]Bantuin aku dengan klik dan komen di sini yach...

Kalau mau cendol tinggal VM atau kuot post ini.
[/SPOILER]
Nice trit nih, moga ht
jaman sekarang mah gede egonya bro
tapi gak mutlak seperti itu juga kali ah
masih ada yang suka menolong
Niat baik sih tergantung dari pribadinya masing-masing cuman terkadang ada sih beberapa orang yang sirik atau iri kalau sifat itu sih emang penyakit bawaan, jadi ya harus berpikiran positif saja untuk mengatasinya. Buka usaha baru kalau bisa emang jangan sama dengan yang sudah ada, karena sedikit banyak pasti akan berpengaruh kepada hubungan baik, kalaupun terpaksa buka usaha sama sebaiknya dilakukan secara online karena cara ini dapat mengurangi gesekan dengan tetangga.
Gak jg sih bray,, masih bnyak jg yg mw membantu sesama, mgkin gak terlalu di ekspose aja,
Biasa juga pada saling mengandalkan bree contoh kalo ada kecelakaan di tempat ramai biasa ada jeda beberapa detik baru orang orang pada nolongin ,nunggu ada orang lain dulu yang gerak baru pada gerak semua
Quote:Original Posted By ezechiamo
Masih ada orang baek kok gan, mungkin mereka cuma sedikit di jaman ini, termasuk ane


Yakin gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar