Pages


Kamis, 30 Juni 2016

Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)

Selamat Datang Di Thread Musik DiniHari
Quote:Quote: Selamat biru/terang/jingga/gelap/hitam buat semuaaa
Dan juga selamat menunaikan ibadah puasa
Daaaaan Selamat Mendengarkan

Quote: Alhamdulillah HT
Makasih Min Mod karena HT nya

Quote:Quote:Siapin Kopinya dulu bree
Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)

Quote:

Yooo bree... temu lagi nih kita . Jumpa lagi dengan ane sipembuat trit sukarela . Dan Kali ini bertemakan Musik yang sangat pas didengar waktu waktu malam menuju pagi alias dinihari

Quote:Waktu dinihari agan ngapain sih kok masih melek ??
Mungkin lagi ngerjain tugas yah . Atau lagi kerja atau lagi ngerjain seseorang
Biar ga stress , mending dibawa asik aja atuh bree. Santaaai. Walaupun tugas numpuk . Tetep santai cool aja bree
Eh , gua ngomong apa sih
Ane kurang pandai nulis pembukaan , jadinya begini dah . Maklum yaa . Bukan anak sastra

Quote:
Dari pada makin ga jelas mending ke point point intinya aja yak
Lagu lagu yang Sangat cocok di waktu dinihari . Niih Dibawah

Indonesia Punya
Quote:Float - Sementara
Spoiler for vid:

Quote:Sepenggal Lirik
"Sementara teduhlah hatiku
Tidak lagi jauh
Belum saatnya kau jatuh
Sementara ingat lagi mimpi
Juga janji janji
Jangan kau ingkari lagi "

Ini lirik dalem banget bree. Bagi yang belum tau . Lo kudu dengerin . Jamiiin dah , bakalan
Quote:Sedikit tentang Float
Float merupakan sebuah grup musik Indonesia yang didirikan pada tahun 2004. Grup musik ini beranggotakan 3 orang yaitu Hotma "Meng" Roni Simamora, Windra "Bontel" Benyamin, dan Raymond "Remon" Agus Saputra.

Album pertamanya ialah No-Dream Land, dirilis tahun 2005.

sumber

Quote:Alternatif lain : Pulang
Quote:
Fourtwnty - Aku Tenang
Spoiler for vid:

Quote:Sepenggal Lirik
"Pikirkan indah tentang surga. Seakan-akan di sana. Berkhayal di sana tentang jiwa. Ku tenang."

Termasuk favorit ane banget nih bree. Alunanan musicnya loh yang bikin ane ketagihan . manteep lah
Quote:Sedikit tentang Fourtwnty
Ada band indie asyik nih dari Jakarta. Fourtwnty, namanya. Band beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots baru merilis mini album bertitel Setengah Dulu. Para musisi multi-instrumentalis ini bulat memilih "Puisi Alam" sebagai track perkenalan. Menurut vokalis Ari Lesmana, "Puisi Alam" adalah lagu yang memuat pesan tolerasi di dalamnya.

Muncul pertanyaan, siapa aktor intelektual di balik lahirnya Fourtwnty? Selidik punya selidik, ternyata project ini digagas oleh Roby Satria, gitaris dan hitsmaker band Geisha. Konon, Roby langsung yang bertindak sebagai producer, music director, sekaligus composer. Boleh jadi ini pelampiasan bermusik Roby yang gak bisa tersalurkan di Geisha.

Mini album "Setengah Dulu" juga menawarkan sederet lagu lain yang potensial disukai, seperti “Argumentasi Dimensi”, “Hitam & Putih”, “Diskusi Senja”, dan “Aku Tenang”. Dari judul-judulnya, boljug nih buat disimak lebih jauh.

sumber


Quote:Alternatif lain : Puisi alam, diskusi senja , Hitam Putih
Quote:
Dialog Dini Hari - Jalan Dalam Diam
Spoiler for vid:

Quote:Sepenggal Lirik
" Oh angin bawa aku pergi...
Burung bawaku terbang tinggi....
Temui awan yang tak gentar
Dikirim badai, diterpa prahara, tanpa keinginan sunyi harapan.. menghiasi langit "

Sempat terpaku ane dengerin nih lagu bree . Asik gila. Ga banyak kata tentang nih lagu . Pokoknya Dinihari banget dah
Quote:Sedikit tentang Dialog Dini Hari
Pada akhir kuartal pertama di tahun 2008, para motor penggerak dua band besar asal Bali – Dadang SH Pranoto dari NAVICULA dan Ian Joshua Stevenson serta Mark Liepmann dari KAIMSASIKUN – duduk bersama. Menyepakati diri mengalirkan dialog bebas lepas tengah malam dan merangkumnya kedalam musik dan notasi sederhana. Sembari sejenak menanggalkan emblem yang telah menahun melekat pada eksistensi Navicula yang sering dijuluki neo-green-phsycadelic-grunge-core dan Kaimsasikun dengan stempel deep-psycho-britt-rock-nya.

Leburan demi leburan blues, folk dan ballad ditakar oleh DIALOG DINI HARI sedemikian tepat sebagai degup-melodi penghantar pesan ringan-cerdas-indah dalam warna vokal bariton yang merdu menyeruak dari dalam luka yang membekas. Sedangkan dominasi suara gitar aksutik dan semi-steel-dobro yang khas, plus selingan gesekan steel-slide yang kasar dan ekspresif berhasil membangun dinamika nuansa live yang sangat terjaga.

Banyak hal yg terjadi dalam kurun waktu 2 tahun setelah peluncuran album Beranda Taman Hati yang menyita banyak energi dan pikiran masing-masing personil Dialog Dini Hari. Sebuah side project yang terus bergulir dan tumbuh. Diperkuat dengan formasi yang berbeda dari album sebelumnya, kini Dadang SH Pranoto seorang Green Grunge Gentleman dari Navicula mengajak serta Denny Surya penggebuk drum Rockavatar dan juga Brozio Orah pemetik Bass dari Zio Band ikut memperkaya alunan musik Dialog Dini Hari.


sumber


Quote:Alternatif lain : Manuskrip Telaga , PemelukMu, Dijumah
Quote:
Sore - Aku
Spoiler for vid:

Quote:Sepenggal Lirik
"Ku merenung, ku merenung Kenali hatiKu melaju, ku melaju Menyelami hati "

Ini lagu cocok banget untuk mengenali diri sendiri . Ditambah dengan nada tinggi si vokalis , tapi dengan musik yang slow . Patut dicoba gan
Quote:Sedikit tentang Sore
Sore atau Sore Ze band merupakan kelompok musik indie yang berasal dari Jakarta. Sore memiliki keunikan yaitu semua anggotanya bermain musik dengan kidal. Sampai saat ini Sore telah menghasilkan lima album studio dan beberapa kompilasi. Anggota Sore antara lain adalah Ade Firza Paloh (gitar, vokal), Awan Garnida (bass, vokal), Reza Dwi Putranto (gitar, vokal), Bemby Gusti Pramudya (drum, perkusi, vokal), Ramondo Gascaro (piano, keyboard, gitar, vokal). Semua anggota Sore ambil bagian sebagai vokalis dalam setiap album-albumnya.

sumber


Quote:Alternatif lain : Mata berdebu

Quote:Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap
Spoiler for vid:


Quote:Sepenggal Lirik
" yang kau jerat adalah riwayat
tidak punah jadi sejarah
yang bicara adalah cahaya
dikonstruksi dikomposisi
padam semua lampu
semua lampu "

Band Legend yang sampe sekarang masih nyaman didenger . Silahkan bree didengar
Quote:Sedikit tentang Efek Rumah Kaca
Efek Rumah Kaca adalah grup musik indie yang berasal dari Jakarta. Terdiri dari Cholil Mahmud (vokal, gitar), Adrian Yunan Faisal (vokal latar, bass), Akbar Bagus Sudibyo (drum, vokal latar). Mereka dikenal oleh para pecinta musik di Indonesia lagu-lagu mereka yang banyak menyentuh dan memotret keadaan sosial masyarakat di sekitar mereka pada semua tingkatan. Sampai sekarang, band ini sudah mengeluarkan dua buah album studio, yaitu Efek Rumah Kaca pada tahun 2007 dan Kamar Gelap pada tahun 2008. Pada tahun 2015, mereka mengeluarkan album baru berjudul Sinestesia.

Mulai Januari 2009, mereka dipercaya untuk mengisi rubrik khusus seputar pemilu di surat kabar Kompas setiap hari Sabtu.

sumber


Quote:Alternatif lain : Sebelah Mata , Desember
Quote:
Slank - Jakarta Pagi Ini
Spoiler for vid:

Quote:Sepenggal Lirik
"Pagi dingin 'gak ada sinar mentari
Dan langit pun terlihat gelap
Mendung datang lagi
Dan aku berdiri di atas gedung yang tinggi
Memandang ramainya Jakarta
Menyambut pagi ini "

Asli , lagu nya bisa buat ane merinding . Slank lagunya Oke oke loh gan . cobaa bree
Quote:Sedikit tentang Slank
Slank kini adalah salah satu grup musik papan atas, yang bermula dari Cikini Stones Complex (CSC) pada 26 Desember 1983, yaitu grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta. CSC terdiri dari Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal), dan Well Welly (vokal), yang banyak mengekspresikan kecintaan pada lagu-lagu Rolling Stones. Sayang, grup ini tidak bertahan dan membubarkan diri. Slank mengalami perubahan personel sampai 14 kali pada 1996 yang bertahan hingga sekarang. Formasi terakhir yang dimulai dari album ke-7 Slank, terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar).

Album Slank, di antaranya Suit-Suit....Hehehe (Gadis Sexy) (1990), Kampungan (1991), Piss (1993), Generasi Biru (1994), Minoritas (1996), Lagi Sedih (1996), Tujuh (1997), Mata Hati Reformasi (1998), 999+09 (1999), De-Bestnya Slank (2000), Ngangkang (2001), Virus (2001), Virus Roadshow (2002), Satu Satu (2003), Bajakan! (2003), Road to Peace (2004), Plur (2005), A Mild Live Reborn Republic Slank (2005), Slankissme (2006), Slow But Sure (2007), The Big Hip (2008), Anthem From The Broken Hearted (2009), Jurus Tandur No.18 (2010), Slank Party (2011), I Slank U (2012), I Slank U Repackage (2012) dan album Slank Nggak Ada Matinya (2013).

Sementara itu, lagu Gosip Jalanan dari album PLUR yang dirilis pada 2004 berbuah sorotan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Slank yang saat itu menjadi duta anti-korupsi untuk Komisi Pemberantasan Korupsi dianggap melecehkan dewan melalui syair-syair lagu tersebut. DPR-RI melalui Lembaga Kehormatan Dewan berencana melancarkan tuntutan pada grup anak muda ini, meski kemudian rencana tersebut dibatalkan.

Rencana Slank untuk Go International mulai terlihat di pertengahan 2008. Dengan kolaborasi dengan The Big Hip, sebuah band asal Jepang, menghasilkan sebuah album, The Big Hip. Di album ini, Slank menggunakan tiga bahasa sekaligus : Indonesia, Jepang dan Inggris. Bagi para slanker, sebutan bagi penggemar, Slank bakal memberikan bonus berupa VCD Exclusive kegiatan Slank di Jepang bila pembelian kaset atau CD album terbaru Slank.

Selain itu band ini juga giat mendukung berbagai acara sosial. April 2010, Slank tampil pada acara Earth Live yang mengusung tema lingkungan. Slank menyerukan perlunya hemat dalam menggunakan sumber daya alam termasuk air.
sumber


Quote:Alternatif lain : Terbunuh sepi , Anyer 10 Maret , Lorong Hitam
Quote:
Banda Neira - Yang Patah Tumbuh, Yang hilang Berganti
Spoiler for vid:

Quote:Sepenggal Lirik
"yang patah tumbuh, yang hilang berganti Yang hancur lebur akan terobati Yang sia-sia akan jadi makna Yang terus berulang suatu saat henti Yang pernah jatuh ‘kan berdiri lagi Yang patah tumbuh, yang hilang berganti "

Suka sama pengolahan katanya . Baru banget di industri musik indo nih . Syahdu bangeet bree
Quote:Sedikit tentang Banda Neira
Banda Neira yang dikenal sebagai salah satu dari enam pulau di Kepulauan Banda, berada dalam tatanan geografis Maluku Tengah. Muncul Banda Neira dalam bentuk satu kelompok musik yang bermula dari keisengan Ananda dan Rara.

Dari keisengan proyek tersebut mereka mewujudkan banyaknya pendengar yang meluangkan waktu untuk menyimak karya-karya Banda Neira.

Mereka resmi memperkenalkan Banda Neira pada akhir Februari 2012 di lingkungan Universitas Parahyangan, saat itu bertepatan dengan Rara yang menyelesaikan jenjang pendidikannya.

sumber


Quote:Alternatif lain : Matahari Pagi , beranda , rindu, sebgai kawan


Quote:Tambahan Spesial Karna Sudah HT

Figura Renata - Elegi
Spoiler for vid:


KLA Project - Yogyakarta
Spoiler for vid:


Tangga - Kembali Ke Jakarta
Spoiler for vid:


Pas Band - Aku
Spoiler for vid:


Padi Feat Iwan Fals - Sesuatu Yang Tertunda
Spoiler for vid:


Mumpung masih HT , ta' kasih bonus nih bree , cakeepp niih

Janet Devlin Friday I'm In Love - The Cure Cover

Spoiler for vid:




Sebenarnya mah ada banyak bree, tapi segitu aja dulu bree

Quote:Pesan ane :
" Gunakan Musikmu untuk dirimu kedepan "


Yang Musik Luar , ada di page selanjutnya bree

Kata Kaskuser Quote:
Quote:Original Posted By bestplayer
yaa photograph njirr enak buat dinyanyiin sambil karaoke :nyantai
assooyyyyyy :nyantai

Quote:Original Posted By ntnggrn
cakep musik indonesianya selera ane juga nih beberapa

Quote:Original Posted By duabelasjuni


banda neira terbaik kak





Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)

Quote:Original Posted By Arieans
Aku tenang - ini ajib bgt gan.. thanks, lyricnya dalem..

Quote:Original Posted By angelandlucifer
photograph

Quote:Original Posted By FatalErors
banda neira asik tuh
yg judulnya matahari pagi juga cuocok tuh

Quote:Original Posted By yurikoken
Jakarta Pagi Ini

Quote:Original Posted By fan1908
cocok banget nemenin ane sambil lembur

Quote:Original Posted By izecjkson
Waah ane harus dengerin nih, tandain dulu ya gan

Quote:Original Posted By Cupetot
easy listening and hard thinking

Quote:Original Posted By khotut
lumayan lah list2nya bray

Quote:Original Posted By lutfhibsn09
Float - sementara

Quote:Original Posted By methamvitamine

Slank - Jakarta Pagi ini
Sejuk bener nadanye bray
Ame suara serak"nye


Quote:Original Posted By Brotherhoods.
adem banget gan senduh2 gitu

Quote:Original Posted By itztom
nice song

Quote:Original Posted By the.darn.knight
bbagus bagus lagunya

Quote:Original Posted By hafidz1620
lagunya selow banget gan badan serasa bergoyang lambat kekiri dan ke kanan

Quote:Original Posted By quiz.kaget
SLANK JAKARTA PAGI INI,.. beuh seger itu lagu

Quote:Original Posted By prariga
Wah mantep" nih. Lumayan buat stok nemenin begadang nanti malem.


Quote:Original Posted By TomoTaro
90% playlistnya TS sama kaya ane...




Sekian dari ane, ane pamit nunggu bedug dulu
Salam Ramadhan

Sangat Mengharapkan dari agan agan dan JUNKER
sama komennya bree biar taro pejwan

Pesan ane untuk KASKUS
Spoiler for dibuka mod:
Kalaupun ini ga ht juga , Ini jadi Thread terakhir ane



Quote:Thread ane yang lain :
Untuk Yang Suka Cover Song : Siapa Sangka Cover lagunya, Bisa Sama Bagus dan WAH dengan Aslinya (Rehat Sejenak)
Untuk Yang Suka Anime : 6 Anime Yang Cocok / Layak Ditonton Oleh Mahasiswa / Orang Dewasa ( Ngabuburit )
Untuk Menjadi Cool : Cowok Cool 2016 part 2 bree...
Untuk Cuci Mata : Tercantik Di Jepang Nih ( Bukan Jav )














Dari Luar

Coldplay - Grafity
Spoiler for vid:


Bob Marley - Redemption Song
Spoiler for vid:


Ed Sheeran - Photograph
Spoiler for vid:


Oasis - Don't Look Back In Anger
Spoiler for vid:


Fetty Wap - Wake Up
Spoiler for vid:


Fun - We Are Young
Spoiler for vid:


Radiohead - High & Dry
Spoiler for vid:


Tambahan Dari Kaskuser Cool Quote:
Quote:Original Posted By fifteen.fathoms
Dialog Dini Hari dan Float memang paling enak buat menemani ngopi pas malem menjelang pagi gan. Apalagi ERK lagunya enak-enak (ane penggemar beratnya ERK)
Ini beberapa lagu lokal yg enak buat disetel pas dinihari:

Ari Lasso - Mengejar Matahari
Anda - Tentang Seseorang
Chrisye - Angin Malam
Ebiet G. Ade - Berita Kepada Kawan
Eros [ft. Okta] - Cahaya Bulan
Eros [ft. Okta] - Teka-teki Malam
Polka Wars - Mokele
Polka Wars - Tall Stories
Polka Wars - Moth and Flies
Polka Wars - Lovers
Silampukau - Puan Kelana
Silampukau - Doa Satu
Silampukau - Malam Jatuh di Surabaya
Silampukau - Balada Harian
Silampukau - Lagu Rantau
Sita Nursanti - Donna Donna
Payung Teduh - Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan
Payung Teduh - Menuju Senja
Payung Teduh - Angin Pujaan Hujan
Payung Teduh - Berdua Saja

Lagu Luar:
Coldplay - Charlie Brown
Coldplay - Clock
Coldplay - In My Place
Coldplay - Fix You
Coldplay - Paradise
Coldplay - The Scientist
Coldplay - Yellow
Bob Dylan - Blowin' in the Wind
Bring Me The Horizon - Follow You
Green Day - Good Riddance
John Lennon - Imagine
Keane - Somewhere Only We Know
Led Zeppelin - Stairway to Heaven
Linkin Park - The Little Thing Give You Away
Lynyrd Skynyrd - Free Bird
Nirvana - All Apologies
Nirvana - The Man Who Sold The World
Pink Floyd - Wish You Were Here
Radiohead - Daydreaming
Radiohead - Last Flowers
Slipknot - Snuff
Story of the Year - Terrified
Tame Impala - Cause I'm a Man
Tame Impala - Feels Like We Only Go Backwards
Tame Impala - The Less I Know The Better
The Beatles - Free As a Bird
The Beatles - Here There and Everywhere
The Beatles - Let It Be
The Beatles - Yesterday
The Pixies - Where is My Mind?
Queen - Crazy Little Thing Called Love
Queen - Under Pressure

Sebenernya masih banyak gan
Selamat menikmati

Quote:Original Posted By higher.ground
kangen band gan bikin geregetan pgn nampolin vokalisnya

Quote:Original Posted By kodok.arab
FSTVLST gan juga ga kalah keren, liriknya yg indah puitis maknanya dalem gan, cocok yg judulnya Akulah Ibumu

Quote:Original Posted By ngadurat
dengerin albumnya grup musik Tigapagi yang berjudul Roekmana's Repertoire. Dari awal lagu hingga yang terakhir sambung menyambung gan. rekomendasi binggow




plng demen coldplay
yaa photograph njirr enak buat dinyanyiin sambil karaoke
assooyyyyyy
payung teduh gan
ane nitip jejak dlu deh gan,
tambahin gan
Yolanda
wah ada ed sheeran ame oasis
Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)

ane akustik instrumental aja biasanya
Coba tak baper dulu om
dhyo haw mana bree ane demen reggae




BUAT AKU TERSENYUM - S07
lagunya payung teduh gan. hampir semua syahdu kalau pas malem ehehhe
Jangan lupakan young lex
cakep musik indonesianya selera ane juga nih beberapa
Jaman dulu waktu gw kewarung beli kopi sachet ama gula masih misah. nih band indie indo yg enak buat nemenin begadang..
The morning after - quatro
Holly city rollers - hook up
Air Hostess For Vacation - a call to..
Tunas Bangsa Simphony - love in summer
Monkey2millionaire -senja membunuh
The after miles
Zake and the popo
ERK
White shoes and couple company
Cold play & Ed Sheeran
MLTR yg Nothing to Lose juga adem gan...


banda neira terbaik kak





Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)
Ane kurang suka sama lirik puitis kayak gitu, ane lebih suka lirik yang ngegambarin kalo orang lagi depresi terus dibuat bahagia sama lagu depresi tersebut

Bring Me The Horizon - Happy Song
Bring Me The Horizon - Avalanche
Bring Me The Horizon - True Friends
Bring Me The Horizon - Sleepwalking
Bring Me The Horizon - Drown


Gemboked





Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar