Pages


Selasa, 28 Juni 2016

Emosional, Messi Putuskan Pensiun dari TimNas

Emosional, Messi Putuskan Pensiun dari TimNas


Spoiler for :
Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Dalam suasana bersedih setelah kalah di final Copa America Centenario, Lionel Messi mengatakan dirinya pensiun dini dari tim nasional Argentina dan menyebut kesebelasan itu "bukan yang tercipta untuknya."

Argentina kalah melalui drama adu penalti yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion MetLife, New Jersey, Minggu (26/6). Sebelumnya di waktu normal dan perpanjangan waktu pertandingan berlangsung imbang tanpa ada satu gol pun yang tercipta. Messi yang menjadi algojo pertama di drama adu penalti gagal menyarangkan gol. Bola sepakannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Kekalahan ini adalah yang ketiga beruntun di final untuk Argentina. Pada Piala Dunia 2014 mereka ditekuk 0-1 oleh Jerman, sementara di final Copa America 2015 mereka kalah lewat adu penalti dari Chile. Di Copa America Centenario, Albiceleste --julukan Argentina-- juga kalah dari Chile.

Kekalahan itu membuat Messi melontarkan pernyataan pensiun dari timnas.

"Ini bukan takdir kami. Ini final ketiga kami secara beruntun. Kami sudah berusaha. Ini sangat sukar, ini masa-masa yang sulit untuk dianalisis. Di ruang ganti, saya berpikir bahwa ini sudah selesai untuk saya. Tim ini bukan untuk saya," kata Messi, seperti dikutip dari akun Twitter resmi Argentina.

"Itulah yang saya rasakan saat ini. Ini adalah kesedihan yang mendalam. Saya gagal menyarangkan penalti yang sangat penting. Keputusan ini untuk kebaikan semuanya."

Sementara itu, kiper timnas Argentina, Sergio Romero, mengatakan bahwa keputusan ini belum final dan hanya dikeluarkan Messi karena dirinya terbawa suasana.

Messi sendiri saat ini tercatat sebagai penyerang tersubur dalam di timnas Argentina dengan torehan 55 gol. Satu-satunya gelar yang direbut pemain 29 tahun itu bersama Argentina adalah emas Olimpiade 2008.


Spoiler for :
Messi Pensiun dari Timnas Argentina
Doni Wahyudi - detikSport
Messi Pensiun dari Timnas Argentina
Foto: Adam Hunger-USA TODAY Sports
Jakarta - Copa America Centenario menjadi turnamen terakhir Lionel Messi untuk Argentina. Usai kalah di final, dia memutuskan mundur dari 'Tim Tango'.

"Buat saya, tim nasional selesai. Saya sudah mencoba yang saya bisa, menyakitkan tidak menjadi juara bersama Argentina. Saya tidak bisa meraihnya," ucap Messi usai pertandingan dikutip dari AS.

"Di ruang ganti pemain saya berpikir kalau tim nasional sudah berakhir, itu bukan buat saya," demikian dinyatakan Messi seperti di-Tweet oleh akun resmi Timnas Argentina, sebagaimana diberitakan Reuters.

Argentina kalah 2-4 oleh Chile di final Copa America Centenario, Senin (27/6/2016) pagi tadi. Messi tampil antiklimaks dalam laga tersebut. Dia menjadi salah satu penendang penalti yang gagal, dan dapat kartu kuning karena dianggap melakukan diving di babak pertama.

Keputusan pensiun Messi mengejutkan karena dia saat ini baru berusia 29 tahun. Saat dikonfirmasi apakah keputusannya sudah final, dia menjawab: "Ya, saya pikir iya".

Messi memperkuat Timnas Senior Argentina sejak 2005. Dalam kurun tersebut dia sudah tampil 112 kali dalam seragam Albiceleste. Kontribusinya jelas tak buruk karena dia sudah melesakkan 55 gol. Dengan jumlah tersebut dia kini menjadi pemain tersubur sepanjang sejarah Timnas Argentina.

Tapi, Messi belum memberikan satupun trofi mayor untuk negaranya. Dia cuma bisa mengantar Argentina sampai final Piala Dunia 2014, final Copa America 2015, dan final Copa America Centenario. Semuanya gagal dituntaskan menjadi juara.

Di 2005 Messi mengantar Argentina merengkuh trofi Piala Dunia Junior (U20), sementara di 2008 dia memberi negaranya medali emas Olimpiade di Beijing.

Meski disanjung setinggi lagit di klubnya, Barcelona, Messi justru dapat tekanan hebat di negaranya sendiri. Dia berulang kali dapat kritik karena tak kunjung memberi Argentina trofi, dan kerap dituding tampil tak semaksimal seperti di level klub.


Spoiler for :
Bola.net - Sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari Timnas Argentina. Kapten sekaligus mega bintang mereka, Lionel Messi dikabarkan akan pensiun dari aktifitas sepakbola Internasionalnya setelah La Albiceleste kembali menelan kekalahan di Partai Final Copa America Centenario 2016.
Pada pertandingan yang digelar di Metlife Stadium, Argentina sejatinya memiliki kesempatan untuk mengakhiri 23 tahun puasa gelar mereka. Namun sayang pada partai final Copa America Centenario 2016 tersebut, mereka harus pulang dengan kepala tertunduk setelah mereka kembali ditaklukan Chile di babak adu Penalti, di mana ia menjadi salah satu penendang Penalti yang gagal di kubu Argentina.

Menurut laporan yang diturunkan Oleh ITV, mega bintang Barcelona tersebut dikabarkan kecewa dengan peruntungannya bersama Timnas Argentina. Untuk itu bintang berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan kepada ITV bahwa ia akan pensiun dari Timnas Argentina dalam waktu dekat nanti.

Namun hingga berita ini dikeluarkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Timnas Argentina mengenai kebenaran kabar ini. Sebelumnya Messi pernah dikabarkan akan pensiun dari Timnas Argentina setelah La Albiceleste kalah dari Chile di partai final Copa America 2015 tahun lalu


Ronaldo emosi
Messi emosi


No Silent Reader Allowed

NO BATA Allowed
sundul
gak demen messi
demennya meissi ci luk baa

Quote:
ane jual id 2004-2005 nubi edisi pensiun
harga mulai 15rb/id+email
bayarnya lewat pulsa aja

sms serius only gan
0858-57-28-67-96 , siapa cepat dia dapat
empat final major tournament gagal
mental kurang kuat
sundul lagii
smoga argentina makin buas..
Pantes gk mau pindah dari barca, maunya menang doank.
Tp smoga tanpa messi, argen bisa main lebih fluid kedepannya.
aduh mama sayange ni orang dosa apa ya tiap bela negaranya selalu aja gagal, bukan gagal biasa karena selalu kalah di final
bulan ramadhan mesti tahan emosi loh
ronaldo ikut jejaknya ga ya
wew dah HT aja ni thread, pnya ane kapan
njir langsung ht

hmn emosian ya dia Emosional, Messi Putuskan Pensiun dari TimNas
uda baca nih lagi rame

messi langsung pensi abis nendang bola kebulan
baper coooy...
sabar om messi
belom rejeki
bulan puasa mes, sing sabar bae
kena kutukan maradona nih kali
MENTAL LEMAH

kasihan si Messi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar