Pages


Sabtu, 27 Agustus 2016

Ini Sukses Versi Ane, Versi Agan Gimana?



Belakangan Ane sering liat quote-quote #ITUSUKSESKU seliweran di Forum Image KASKUS. Ternyata KASKUS lagi bikin meme quote competition tuh Gan (kalau Agan minat ikutan meluncur ke mari aja dah). Dari meme-meme yang ada, ane jadi tau gimana SUKSES versi Agan-agan, terus jadi mikir deh kalau sukses versi ane gimana yah? Daripada kebanyakan mikir, sekalian aja ane ceritain di thread ini deh.

Emang bener kalau cita-cita itu kudu setinggi langit. Tapi, ada juga kok pencapaian-pencapaian kecil dalam hidup sehari-hari yang juga merupakan wujud kesuksesan. Ini nih #ITUSUKSESKU versi ane..

Sukses Parkir Lurus

Ini Sukses Versi Ane, Versi Agan Gimana?
lurus kan Gan?

Buat Agan yang baru bisa nyetir, pasti ngerasain juga dong kalau parkir itu pelajaran yang cukup sulit. Tapi seiring banyaknya jam terbag (sering parkir) lama-lama Agan bakal tau sudut-sudut yang tepat untuk belok. Waktu masih pemula ane sering tuh pakir agak miring-miring gitu, sampai diledekin ama temen-temen ane, disinisin orang sebelah ane, pokoknya udah makan asam garam deh. Sampai akhirnya ane bisa parkir lurus dengan sekali masuk saja tanpa dibantuin abang parkir, itu rasanya huaaaaaa. Terharu saking bahagianya! *lebay*

Ada yang pernah ngerasain juga betapa senangnya bisa parkir lurus kayak gini?

Sukses Datang ke Kantor Tepat Waktu

Ini Sukses Versi Ane, Versi Agan Gimana?
the fastest man alive

Rumah ane yang rada jauh di pinggiran Jakarta bikin perjuangan datang ke kantor jadi berkali-kali lipat. Tau kan jalanan Jakarta yang semrawutnya kayak apa. Alasan jalanan macet? Udah basi. Karena sering datang telat ke kantor, ane jadi punya predikat kurang enak, dan gak enak juga sama bos. Lalu ane putuskan untuk bangun lebih pagi dan naik transportasi umum yang lebih cepat dan anti macet, yaitu KRL. Meskipun desak-desakan luar biasa, tapi gak papa demi bisa datang tepat waktu ke kantor.

Hasilnya? Tentu ane berhasil, meski basah kuyup oleh keringat, tapi ane masuk ruangan dengan ditepokin anak-anak kantor (lebay sih tapi emang temen-temen ane lebay kayak gitu). Horeeee

Sukses Kasih Desain Tanpa Revisi dari Klien

Ini Sukses Versi Ane, Versi Agan Gimana?
tidak takut revisi

Revisi, revisi, oh... revisi. Sebuah kata yang menjadi momok bagi desainer macam ane. Kadang-kadang brief dari klien banyak banget Gan, bisa minta ganti ini, tapi entar minta ganti itu. Tapi apalah daya, klien lah yang kasih kita makan, jadi turutin aja dah.... Meski udah matiin komputer dan bersiap pergi, tapi kalau tiba-tiba ada revisi, da akumah apa atuh.... *duduk lagi pencet tombol power*

Tapi, ada waktu ketika desain ane di approve tanpa revisi. Woaahhhh rasanya bahagia membuncah! Pengen sujud syukur dan traktir orang-orang satu divisi! Iya tapi nanti kalau udah gajian yaa..

Sukses Mecahin Telor 10 km dan Dapat Pokemon Langka

Ini Sukses Versi Ane, Versi Agan Gimana?
bikin deg-degan aja

Nah kalau yang ini, Agan yang main Pokemon Go pasti ngerti rasanya, Karena sering kali udah susah-susah mecahin telor, eh dapet Pokemonnya yagituajah. Nyeseknya tuh di siniiiiii *nunjuk ke hape*

Mecahin telor 10 km emang gak gampang, khususnya buat ane yang jarang jalan jauh-jauh. Palingan ane jalan tuh cuma dari depan stasiun ke kereta, dari kereta ke depan stasiun, dari depan kantor ke ruangan ane, sama dari ruangan ke kantin. Ketika akhirnya tu telor berhasil pecah juga, hati ane udah deg-degan gak karuan melihat pokemon apa yang ada di dalamnya....

ternyata...

eng ing eng..

Ini Sukses Versi Ane, Versi Agan Gimana?

ane dapat Electabuzz Gan!

Tanpa sadar ane teriak kegirangan tuh pas lagi di stasiun. Terus ngacir karena malu diliatin orang-orang

Nah itulah, beberapa kisah #ITUSUKSESKU dari ane. Suskses itu emang gak datang dengan sendirinya Gan, kudu kita yang usaha dan mewujudkannya.

Layaknya telor 10 km yang ane pecahkan berhari-hari setelah melalui banyak hal tadi pagi, ane yakin sukses tidak hanya jadi mimpi buat Agan yang mau bangun dan mewujudkannya.

#ITUSUKSESKU, kalau versi Agan gimana?
Ditunggu cerita suksesnya di komen ya Gan!




iya nih gan

Ini Sukses Versi Ane, Versi Agan Gimana?
keduax diamankan untuk kesuksesan kita bersama
Quote:Original Posted By davis166
pertamax diamankan untuk kesuksesan kita bersama



oke lah gan
Sukses ane tidurin cewe lo gan
Sukses buat ane, bisa baca komik seharian tanpa ada yg ganggu
wedew ada electabuzz
sukses mejeng di pejwan merupakan satu kesuksesan para jungker
Quote: "kuis untuk kaskuser berhadiah uang tunai" ,klik aja di sini
blom sukses





Ini Sukses Versi Ane, Versi Agan Gimana?
mejeng di pejwan gan
sukses ...itu toko mebel di kota ane bro.
sukses ane itu.. page one
Bisa bayarin naek haji ortu, beli apartement,rumah ga pake nyicil.cash. punya mobil banyak, punya panti asuhan, tempat perlindungan hewan, bisa sedekah tiap hari, sehat, keluarga pendidikan dan kesehatan terpenuhi.
Sukses versi menurut ane adalah tidak ada yang ganggu jadwal hibernasi ane di hari minggu
Bikin dia Big O ampe ketjang gan
keren ente gan
ane mau ngejar kebahagiaan aja
sukses itu bahagia
Sukses ngatasi doi yg ngambek
Sukses Datang ke Kantor Tepat Waktu
pasti selalu dong bree
Ini Sukses Versi Ane, Versi Agan Gimana?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar