Pages


Jumat, 30 September 2016

7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor

7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
Quote:Buat kalian yang bepergian bawa motor, salah satu hal yang akan kalian hadapi adalah mencari tempat parkir motor yang aman dan adem. Mau ke sekolah, ke kampus, ke mall, ke restoran, tempat kita naruh kendaraan itu pasti di tempat parkir. Kalo gak dibawah pohon atau nyari yang beratap.

Tapi percaya gak sih, kelakuan orang di tempat parkir itu ternyata macem macem. Nih ga usah bertele tele langsung simak aja gaes..


Quote:Quote: 1. Orang normal pada umumnya
7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
Sebagai contoh, tipe pertama ini kita kasih tau idealnya orang parkir motor. Mereka parkir dengan tertib dan rapi jadi ga bikin masalah sama orang lain yang ada di tempat parkir.
Quote:2. Si takut banget kemalingan

7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
Beberapa tukang parkir biasanya nyuruh supaya motor kita jangan di kunci stang biar kalo ada orang keluar masuk gampang dipindahinnya. Tapi entah karena emang lupa atau terlalu posesif ama motornya, jadilah itu kendaraan dikunci stang sekaligus digembok rodanya. Kan ribet banget mesti mindahin motornya. Biasanya buat yang punya motor baru banget nih..
Quote: 3. Si pikun
7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor

Emang sih gue akuin, kadang tempat parkir motor itu terlalu luas, sehingga bikin kita lupa naruh motor di mana. Apalagi kalo parkiran motor di mall, motornya dimana, shoppingnya dimana.
Solusi dari gue, kalo parkirnya di gedung, coba foto deh lantai gedung parkirnya. Ntar kalo lupa tinggal tanya petugasnya deh, lokasi yang ada di foto tersebut dimana.
Quote: 4. Si maksa, maksa banget sumpah

7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
Kalo yang ini sih pokoknya di mana ada celah di situ dia parkir. Ada renggang dikit aja diantara 2 motor langsung deh dia selipin motornya. Ga peduli ban depannya doang yang masuk tapi pantatnya ngalangin jalan yang penting bisa parkir. Ini nyebelin banget sih sebenernya, mereka bikin motor orang lain jadi lecet gara-gara kesenggol dan terus maksain motornya masuk. Biasanya orang tipe ini berbuat demikian karena males aja parkir di tempat yang agak jauh dan pastinya dia rela motornya di lecet-lecetin.
Quote: 5. The hunter
7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
Orang tipe ini bakal muncul saat tempat parkir semuanya penuh. Bisa aja dalam satu momen ada beberapa parkir hunter. Mereka bakal muter-muter nyari tempat kosong udah kaya nyari mangsa. Begitu ada spot kosong, mereka akan rebutan buat ngisi. Bahkan orang masih siap-siap aja udah ditungguin. Baru berdiri di samping motornya aja udah ditungguin seakan-akan nyuruh buat segera pergi dari situ.
Quote: 6. The Kebingungan (Korban si takut kemalingan dan si maksa)
7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
Tipe yang rada kasian sih. Karena motornya yang terlalu di dalem dan kehalang motor lain, mereka jadi susah mau keluar. Maju kena, mundur pun kena. Udah gitu, motor yang ngalangin pada dikunci stang. Duh.. yang tabah yaa
Quote: 7. Si bodo amatan
7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
Hampir mirip Si Maksa, tipe ini mah parkir ga pake aturan yang penting bisa distandar abis itu udah ditinggal begitu aja. Boro-boro mikirin motor orang lain, motornya sendiri aja dicuekin.
Quote:Kalian pernah ngalamin yang mana aja gaes? Kalo bisa sih tiap parkir yang tertib yaa. Kan namanya juga fasilitas umum, jadi jangan egois karena ga cuma kita yang pake
7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
Sumur7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor
Quote:
Spoiler for tambahan kaskuser:

Quote:Original Posted By irwanshohibi
Keknya bakal ht nih

Tambahan:
The koplak

Udah ada batas parkir (garis putih pembatas) antara ban depan dan ban belakang udah diatur lah, eh tuh ban msh nongol keluar jalur, otomatis menghalangi jalan.
*biasanya di mall.

Quote:Original Posted By Teroris.Lounge
4. Si maksa, maksa banget sumpah

ketemu orang kaya gini ngeselin bangen sumpah
motor gw bodynya rada gede, kalo mau parkir jadi suka angkat kendaraan lain dulu (ngerangkap tukang parkir) biar motor gw masuk dengan aman,
eh pas mau balik ada motor nyelip di samping, tangki motor sampe baret (baru gw cat ulang padahal) kan NGEHE!!

kalo ketemu model gini biasanya motornya gw seret, gw umpeting di pojokan, atau sepionnya gw tebalikin (pengennya motornya gw tebalikin, tapi takut di marahin kang parkir)

_______________________________________________________________________________________________________

tambahan
tukang nutupin jalan

sering banget ketemu orang parkir maksa di belokan atau di depan pintu masuk atau keluar parkiran
bikin orang mau lewat, jadi susah.


Quote:Original Posted By romeosay
The Kampret Moment

Ketika parkirin motor/mobil disuatu tempat misalnya minimarket yang udah jelas-jelas ada plangnya parkir gratis. Lah.. gak ada angin, gak ada ujan pas keluar lagi kok malah ada tukang parkur terpaksa bayar kan



angkut pejwan bre sapa tau pernah ngalamin juga


Quote:Original Posted By superizky27
the apes

pas parkir minimarket aman, pas mau balik tiba tiba "prit" kang parkir keluar. melayang lah 2000


Quote:Original Posted By kebonlangit
Kadang si pikun lupa cabut kunci motor nya juga tuh bre. Hayo ngaku siapa yg suka lupa cabut kunci motor?

Sama si meper upil bre. Uda nyampe parkiran dia ngupil trus meper ke motor. Mending motor sendiri, lah ini motor org di peperin wkwk

Quote:Original Posted By hasnaindahR
Tambahan, si gabisa keluar parkir pas abis markir di tempat sempit

itu ane

Quote:Original Posted By wwwisnuuu
tipe yg lain, suka geserin motor motor yg parkir gak rapih biar ada space buat motor dia. Ane bgt tuh gan!

Quote:Original Posted By lusilverstalker
ada tuh gabungan sama si takut banget kemalingan + pikun, jadi ya dia pasang Switch di bagasi tapi lupa ga di on in lagi eh di stater di selah ga nyala ..ahirnya inget lupa nyalain

Quote:Original Posted By be46
Klo yg ini pengalaman ane gan, di saat kang parkir alf*midi lagi bantuin markirin mobil keluar, disitulah ane caww gass pol keluar tanpa bayar. hehehehehe. #salamgratisan

Quote:Original Posted By lioneltakrep
Si tengsin .. ane alamin semalem parkir depan minimarket sama temen ane dan temen ane balik keluar duluan ke motor dan nia naek motor , trus ane samperin dan ane masukin kunci kaga bisa ternyata itu bukan motor ane emang sama persis warna model dan helmnya ternyata motor ane sebelahnya pas asli malu banget di ketawain



Quote:Original Posted By jason.james
kayanya yg nomor 2 ga jelek deh gan ane juga salah satunya
kan di buku panduannya aja di jelasin emang harus di kunsi stang, klo parkir paralel tinggal pake standar 2 kunci stang, jd orang yg mo mindahin tinggal sereng-sereng, ya emang bikin ribet sih jadi sebisa mungkin hindari parkir paralel


Quote:Original Posted By titorf
Ane jujur tipe maksa, ada celah sekecil apapun pake geser motor di kanan kiri dulu gapapa yang penting bisa parkir



Quote:Original Posted By spidcom_2000
Semua tergantung dari situasi dan kondisi dilapangan,mau jadi tipe seperti apa kalau lagi parkir Pernah ngalamin jadi si pikun tapi bukan karena lupa naruh motornya cuman terkadang tukang parkirnya yang suka mindahin sepeda seenaknya, giliran dituju ke tempat awal naruh motor ternyata motor sudah ndak ada di posisi, terpaksa dah harus keliling nyariin



Quote:Original Posted By kakbayu
[Si Takut Banget Kemalingan]

Biasanya orang melakukan ini karena tukang parkirnya kurang bisa dipercaya. Menitipkan motor tanpa diberi karcis parkir misalnya, kalau hilang kita kalah bukti, gak ada bukti kita parkir disitu. Harus nya dikasih karcis parkir dan lebih bagus lagi ada asuransi


Quote:Original Posted By kuatbgt
[si takut banget kemalingan] a.k.a the safety first

secara motor masih kredit, dengan angsuran selangit, hanya gajian sedikit, dan kebutuhan hidup yang kian menghimpit,..

Quote:Original Posted By Uprutz
Nambahin gannn..

Type Serakah (atau ga pandai parkir?)
Biasanya yg model gini parkir di mall yang udah ada garis kotak untuk posisi motor. Type ini biasanya markirnya di tengah-tengah antara kotak pertama dan kedua (samping atau depan/belakangnya). Alhasil dia jadi make 2 kotak parkiran.. Contohnya di parkiran motor kokas gan.. Di bawah pohon jajaran kanan, tiap hari ada motor CB baru yang parkirnya sampe make 4 kotak Di tengah-tengah antara 4 kotak parkiran.. (fakta pengalaman pribadi)

Quote:Original Posted By drckdesyzer
Sipilih-pilih gan, cari yg teduh.
Biar cat nya awet ga kehujanan dan kepanasan.






Quote:Quote:Mampir Ke Trit ane yang lain gan
Quote:

Kamu Nggak Bakal Disepelekan Orang Kalau Tau Rahasia 14 Bahasa Tubuh Ini NEW
Lagu Yang Membuat Rolling Stone Tenar NEW
Apa Yang Dilakukan produser musik? #HT
INI Hukuman mati paling ganas yang pernah terjadi di zaman kerajaan nusantara
7 Tipe Orang Kalo Lagi Parkir Motor #HT
Apakah Matematika Ditemukan atau Diciptakan? #HT
Sikap nggak enakan yang berbuah gak enak #HT
6 Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Pindah Kerja
Sikap Cowok Kepada Cewek Dilihat Dari Mainan Masa Kecil
kenapa tempat tidur di hotel kebanyakan berwarna putih?
5 Alasan kenapa pesawat terbang warnanya putih, kamu kepikiran nggak? #HT
Punya Teman Hobi Utang, Hadapi dengan Cara cara Ini! #HT
6 Programmer Yang Bekerja Keras Merevolusi Teknologi
MahaNakhon, Gedung Unik di Thailand Mirip Piksel yang Hilang #HT
Situs Absurd! tapi patut dicoba dikala bosen melanda #HT
4 Tipe Kepribadian Orang dalam Memakai Uang, Agan yang Mana?
7 Peradaban dan Budaya Kuno yang Dilupakan Sejarah
Antara Hemat dan Pelit, Pahami Dulu Deh Biar Gak Ngatain Teman Pelit #HT
10 Olahraga Aneh yang Pernah Masuk Olimpiade #HT
Pekerjaan Kamen Rider era Heisei yang Mungkin Baru agan Tau! #HT
Apa yang Terjadi Jika Manusia Meninggalkan bumi? #HT
Hobi Koleksi Action Figure itu Menguntungkan Gak Sih?
Ini Perbedaan Augmented Reality dan Virtual Reality!
berapa banyak jumlah air dan udara di bumi?
5 Negara di Eropa yang Biaya S2-nya Jauh Lebih Murah Dari Indonesia
7 Cara Mengatur Keuangan Buat Para First Jobber
Ini Mungkin Alasan Kenapa Tiap Foto KTP Atau SIM Hasilnya Gak Pernah Bagus
8 Benda yang Bisa Kamu Masukin ke Amplop Undangan Selain Uang
13 perusahaan ini penuhi kebutuhan sehari harimu
kenangan anak sekoah zaman dulu yang nggak dirasain anak sekarang
10 Hasil rekayasa genetika yang luar biasa
Bawah gua, tukang maling helm bray..
ane pake mobil
Ane mah normal normal aja bre
ikutin aturan ajalah klo ane mah
Yang penting mah motor kaga hilang
Si pikun ane breh kalo parkirannya luas
Keknya bakal ht nih

Tambahan:
The koplak

Udah ada batas parkir (garis putih pembatas) antara ban depan dan ban belakang udah diatur lah, eh tuh ban msh nongol keluar jalur, otomatis menghalangi jalan.
*biasanya di mall.
Kudu kunci stang,,,bodo amat bacot kang parkir
Quote: Si takut banget kemalingan
Beberapa tukang parkir biasanya nyuruh supaya motor kita jangan di kunci stang biar kalo ada orang keluar masuk gampang dipindahinnya. Tapi entah karena emang lupa atau terlalu posesif ama motornya, jadilah itu kendaraan dikunci stang sekaligus digembok rodanya. Kan ribet banget mesti mindahin motornya. Biasanya buat yang punya motor baru banget nih..


emang kalau kemalingan
ada jaminan motor bakal di ganti sama kang parkir
Quote:Original Posted By ale.tomo
Ane mah normal normal aja bre



ah biasanya ente juga yang parkirin tuh di summarecon bekasi
Quote:Original Posted By iqres
Si pikun ane breh kalo parkirannya luas


kwkww sama gan ane kadang lupa motor ane di lantai berapa(kalo parkiran indoor di mall)
kadang kalo rame ya kayak si hunter itu muter2 nyari tempat soalnya motor ane agak bongsor
Quote:Original Posted By daniyalkhan



ah biasanya ente juga yang parkirin tuh di summarecon bekasi


Kang parkir ky ane bisa2 tuh parkiran rame entar bre
Quote:Original Posted By kinjengg


kwkww sama gan ane kadang lupa motor ane di lantai berapa(kalo parkiran indoor di mall)
kadang kalo rame ya kayak si hunter itu muter2 nyari tempat soalnya motor ane agak bongsor


Kan ada nomor area di kebanyakan mall. Itu ga dilihat apa udah dilihat tp lupa?
Quote:Original Posted By kinjengg


kwkww sama gan ane kadang lupa motor ane di lantai berapa(kalo parkiran indoor di mall)
kadang kalo rame ya kayak si hunter itu muter2 nyari tempat soalnya motor ane agak bongsor


Kalo motor bongsor emang susah breh udah gitu makan tempat
Quote:Original Posted By ale.tomo
Kang parkir ky ane bisa2 tuh parkiran rame entar bre



ngga percaya ane bray
Ane lebih suka kantongin motor ane
kasian banget tuh yang pikun suka muter-muter nyari kendaraan doang
Ane biasa lupa motor ane yang mana bre soal nye motor ane banyak kembaran nye
Quote:Original Posted By irwanshohibi


Kan ada nomor area di kebanyakan mall. Itu ga dilihat apa udah dilihat tp lupa?


Disini gk ada bre, loketnya aja diluar, kita masuk naek nyari lokasi, kalo apes ya sampe lantai atas


Quote:Original Posted By iqres


Kalo motor bongsor emang susah breh udah gitu makan tempat

iya bre mana kalo pas keluar pas rame2nya suka kringetan nahan motor+ yg boceng
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar