Pages


Selasa, 27 September 2016

Salut! Ini Yatmini, Atlet Bowling Tertua di Ajang PON XIX 2016

Quote:
Spoiler for Yatmini:
Salut! Ini Yatmini, Atlet Bowling Tertua di Ajang PON XIX 2016


Quote:Yatmini merupakan salah satu atlet kebanggaan provinsi Banten untuk cabang olahraga Bowling. Sepintas ia terlihat biasa saja, namun usia dan semangatnya yang membuat atlet bowling ini luar biasa.

Wanita berumur 56 tahun ini menyandang predikat atlet bowling wanita tertua pada perhelatan PON kali ini.

Saat berbincang bersama arah.com, di venue bowling, Siliwangi Bowling Center, Bandung, Selasa (20/9/2016), ia mengisahkan awal mula memilih cabang bowling karena adanya paksaan dari orang-orang sekitarnya.

"Awalnya saya cuma nganter suami main bowling, lalu lama-lama ditawarin. Jujur, awalnya nggak tertarik tapi terus saya coba-coba, dipaksa juga sama teman-teman saya," ucap Yatmini.

Kendati awalnya hanya iseng, namun prestasi Yatmini di kancah kejuaraan bowling tingkat nasional bukannya sedikit.

"Awalnya kejuaraan nasional di tahun 2002 seperti Piala Gubernur, Piala Agum gumelar, Piala Bupati, Piala Walikota, Piala Menpora juga. Semuanya dapet medali berbagai macam, ada di rumah tuh. Medali internasionalnya saja yang belum," jelasnya.

Dari rentetan lomba yang ia ikuti, Yatmini mengaku lomba pertama di tahun 2002 silam sangat berkesan.

"Rasanya waktu itu senang banget, langsung dapat tiga piala dari Wali Kota Tangerang. Bahkan saya juara di semua kelas," tutur ibu dengan tiga orang anak ini.




Quote:
Spoiler for SELANJUTNYA:
Berprestasi sampai tua
yang tua yang berkarya
badan boleh tua
semangat tetap muda membara
lanjutkan tante
salut sama ni emak"

ane aja ngangkat bola bowling masih gemetaran
Walaupun dah tua tetep semangat ya
waaawww 56tahun menyandang predikat atlet bowling, hebaaatt banget yak
Yang tua tetap jaya
Quote:Original Posted By sudahnasibbadan
salut sama ni emak"

ane aja ngangkat bola bowling masih gemetaran


ente mah gitu orangnya
Quote:Original Posted By nasigoreng1989
ente mah gitu orangnya



elu ngikutin gua mulu
Nyang muda kemane?
awalnya coba2 jadi ketagihan terus sampe ikut lomba dan dapet piala juga ,mantapp
Tua tua tapi masih jadi atlet mantep nih udah gitu perempuan lagi
Bisa jadi panutan buat atlet muda nih gan
Masa yg muda kalah ama yg tua
Yang tua umurnya, semangatnya masih muda
ini sih makin tua makin jadi
salut buat semangatnya...
salut deh gan
seumuran sama emak ane nih
cuman bedanya kalo emak ane megang ulekan di dapur, Bu Yatmini megangnya bola bowling
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar