Pages


Kamis, 27 Oktober 2016

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange

Berkat agan-agan, Thread ini jadi HT
Spoiler for Hot Thread:
5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange



5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange

26 Oktober 2016, hari ini menjadi hari dimana para fans superhero mengakhiri penantian untuk menyaksikan film terbaru dari MCU, yakni Doctor Strange. Beruntung bagi para fans tanah air, karena Indonesia menjadi salah satu negara yang kebagian jadwal penayangan beberapa hari lebih awal.

Berhubung film ini merupakan pertama kalinya Doctor Strange muncul di layar lebar, tak heran jika banyak yang menanyakan siapa kira-kira sosok yang mengenakan jubah ini. Mengapa ia bisa menjadi superhero? Apa hubungannya dengan Marvel? Untuk itu, simak artikel ini biar gak kebingungan di bioskop yah!

1. Latar Belakang Cerita
5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange
Image by Doctor Strange
Quote:Stephen Vincent Strange adalah seorang ahli bedah yang sangat pintar di bidangnya. Sayangnya, kepintaran Strange sebagai dokter tidak membuatnya menjadi seorang yang ramah terhadap orang lain, ia bahkan bersikap arogan dan tidak peduli terhadap sesama. Hingga suatu hari ia terlibat kecelakaan parah yang mengakhiri karir kedokterannya.

Stephen kemudian menghabiskan waktunya mencari pengobatan agar dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ia akhirnya bertemu dengan seorang pertapa di Tibet, yang ternyata adalah Ancient One (salah seorang ahli sihir tertua). Dengan menjadi muridnya, Stephen menguasai beberapa seni bela diri dan juga kekuatan mistis.

Asal usul Doctor Strange ini diangkat dari karakter Doctor Strange yang sebelumnya diceritakan melalui komik.


2. Siapa Pemeran Dr Stephen Strange?
5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange
Image by Doctor Strange
Quote:Bagi kamu penggemar berat serial TV Sherlock Holmes, tentu sudah sangat mengenal siapa sosok yang mendapatkan kepercayaan sebagai tokoh utama ini. Benedict Cumberbatch mengalahkan aktor ternama seperti Keanu Reeves dan Joaquin Phoenix untuk dapat memerankan tokoh Doctor Strange.

Dengan terlibatnya Benedict, banyak pihak yang yakin karakter Doctor Strange mampu diperankan secara maksimal. Melihat prestasinya yang pernah memenangkan penghargaan Best Actor di Hollywood Film Award dan nominasi di berbagai penghargaan bergengsi lainnya.


3. Ancient One, Mentor yang Diubah dari Seorang Pria Tua Menjadi Seorang Wanita.
5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange
Image by Screenrant
Quote:Berdasarkan cerita di komik, Ancient One digambarkan sebagai seorang pria tua asal Asia yang menguasai ilmu sihir. Namun, MCU melakukan sedikit perubahan dengan menjadikan seorang wanita sebagai pemeran Ancient One. Adalah Tilda Swinton yang dipercayakan memerankan mentor yang berperan penting dalam kehidupan Doctor Strange. Mengapa demikian?

“As we were developing this film we looked at The Ancient One as a mantle more than a specific person. The sorcerers have been around for millennia, protecting us from things we didn’t know about until this story. There have been multiple [Ancient Ones], even if this one has been around for five hundred years, there were others. This is a mantle, and therefore felt we had leeway to cast in interesting ways.”
- Marvel Studios President, Kevin Feige.


Mengutip penjelasan dari Kevin Feige (Presiden Marvel Studio), MCU menganggap Ancient One lebih kepada sebuah ‘wujud’ daripada seseorang yang spesifik. Ancient One bahkan telah ada sejak 500 tahun yang lalu, dan dipercaya telah hadir di dunia ini dalam berbagai wujud manusia. Itulah alasan mengapa MCU merasa perubahan gender ini tidak menjadi masalah.


4. Siapa Musuh yang Akan Dihadapi Doctor Strange?
5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange
Image by superherostuff
Quote:Menurut versi komik,niat Ancient One untuk melatih Dr Strange agar dapat melanjutkan posisinya sebagai seorang Sorcere Supreme (gelar untuk penyihir terkuat) mengundang amarah Karl Mordo. Karl Mordo sendiri sebelumnya juga murid dari Ancient One. Ia yang memang dari awal berniat jahat dengan menguasai ilmu sihir, kemudian menjadi antagonis yang melawan Dr Strange.

Namun untuk versi film tampaknya akan sedikit berbeda. Baron Karl Mordo diceritakan sebagai teman seperguruan yang berlatih bersama Dr Strange. Meskipun begitu, tim produksi membocorkan adanya kemungkinan konflik antara kedua tokoh ini. Figur Baron Mordo akan diperankan oleh Chiwetel Ejiofor, aktor yang juga terlibat di film Box Office 2012 dan The Martian.

Sedangkan untuk posisi musuh utama, Mads Mikkelsen diberitakan akan mengisi peran tersebut sebagai Kaecilius, Ia memiliki pandangan yang berbeda terhadap penggunaan ilmu sihir di dunia ini seperti bagaimana Ancient One menggunakannya. Perbedaan pandangan inilah yang menjadi alasan mengapa Kaecilius menjadi tokoh antagonis.


5. Lalu, Apa Hubungan Doctor Strange dengan Superhero Marvel Lainnya?
5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange
Image by moviepilot
Quote:Seperti yang telah kita ketahui, semua karakter di bawah MCU berada di universe yang saling berhubungan. Doctor Strange akan menjadi superhero dengan background dan kekuatan yang baru dengan tema yang berbeda (dunia mistis). Melalui film ini, tidak menutup kemungkinan MCU akan mengenalkan salah satu dari dua Infinity Stones tersisa, setelah 5 lainnya telah terungkap..

Ditambah lagi, MCU juga telah memberikan konfirmasi keterlibatan Doctor Strange di tim Avengers dalam menghadapi Infinity War nantinya. Jadi, film ini akan menjadi ajang yang pas bagi MCU untuk mengenalkan superhero yang baru sebelum film The Avengers: Infinity War di tahun 2018.



Nah, setelah membaca beberapa info di atas, kini kamu punya bekal yang cukup untuk menyaksikan film yang menceritakan kekuatan sihir ini. Yuk, ajak teman-temanmu ke Bioskop akhir pekan ini!

Quote:Oh iya, buat kamu yang ingin bertemu para komunitas dan membahas lebih lanjut mengenai Superhero Marvel, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.
--------------------------

This article was first published on Colony, 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange.

--------------------------

- Semua Tentang Marvel Cinematic Universe yang Kamu Perlu Ketahui
- 5 Superhero Terkaya di Marvel Universe
- Infinity Stone, Penyimpan Misteri di Marvel Cinematic Universe
- Yuk Intip Fakta-Fakta Menarik di Balik Serial Game of Thrones
- Inilah 5 Festival Toys dan Komik di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi!
- Yuk Kenalan dengan Karakter-karakter dalam Film Suicide Squad
- Flash Back Tentang Keempat Speedster yang Sempat Muncul di Serial TV The Flash [Karakter-karakter Speedster Part 1]
- Tujuh Speedster yang Mungkin akan Muncul di Serial TV The Flash [Karakter-karakter Speedster Part 2]
- Apakah Kamu Salah Satu dari 5 Tipe Kolektor Ini?
- Macam-macam Pesawat Luar Angkasa (Starship) Star Trek Berdasarkan Pemiliknya
- Sedikit Starter Kit Bagi Pemula Sebelum Menonton Star Trek Beyond
- Joe Taslim Kembali ke Hollywood. Kali ini Melalui Film Star Trek Beyond!
- Alasan Kenapa Trailer Ghostbusters 2016 Merupakan Trailer Yang Paling Tidak Disukai di YouTube
- Apakah Ghostbusters 2016 Sukses?

--------------------------

List Hot Thread Lainnya
Aku ga nonton aja
wadaw film baru :matabeol
Jadi pengen nnton sama doi
Gk minat
gak minat ane gan film doktre strange
malem ini ane nnton di pacific place velvet...c u there gan...makasi samsung......
kayaknya udah baca trit serupa 3 kali ma ini nih
hubungan sama avengers apa gan?
belum paham nih
nonton nggak ya?
udah nnton gua barusan, seru banget breh ... efek nya bner bener tuh d film ini, keren dah kgak nyesel dah nnton

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange
nonton tidak ya ...
Kurang suka cong
mejeng dolo
5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Film Dr Strange
ajakin adek dong om
Benecdict cumberbatch
Nih film punya potensi buat flop kayanya
Hate kah ? biasanya hate
Mukanya aktornya kocak
kebetulan gue belon nonton cuy




nih tempat nongkrongnya anak mudak
trit penting
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar