Pages


Minggu, 16 Oktober 2016

[KOMBAT HOROR] MAMA BISA LIHAT SETAN , KAK !


[KOMBAT HOROR] MAMA BISA LIHAT SETAN , KAK !
Quote:
Hi , Gan , Sis , disini Della pengen ceritain pengalaman horor yang dialami oleh Mamanya Della yang emang sering banget suka dikasih lihat Makhluk Tak Kasat Mata Terdiri dari berbagai cerita yang udah Della rangkum berdasarkan pengalaman Mama dari Mama kecil sampai sekarang.

Spoiler for GADIS KECIL TIDAK KEHUJANAN:


[KOMBAT HOROR] MAMA BISA LIHAT SETAN , KAK !

Saat itu sore menjelang pukul 4 atau 5 , hujan lumayan besar dan memaksa Mama ane , panggil saja Mimi kecil pulang dari mengambil kayu bakar . Jarak yang ditempuh memang lumayan , harus lewat sungai dan pemakaman wakaf umum . Sebelah makam itu adalah lapangan berumput yang lumayan luas . Mimi seorang diri seperti biasanya melewati pemakaman umum dan lapangan luas itu namun terkejutnya Mini ketika melihat anak perempuan seusianya dengan rambut dikepang dua dan seekor domba menatapnya lekat lekat dan menyeringai di lapangan luas itu tidak kehujanan sama sekali . Mimi sempat heran karena hujan cukup deras dan Mimi langsung berfikir jika yang dilihatnya bukan lah manusia biasa .



Spoiler for ADA KAKINYA BENERAN KOK:


[KOMBAT HOROR] MAMA BISA LIHAT SETAN , KAK !

Mama ane bekerja , tidak pulang setiap hari dirumah , saat itu ditempat kerjanya mama susah tidur di kamarnya yang ditempati sendiri, memang biasanya jika mama ingin diperlihatkan sesuatu itu selalu susah tidur . Ketika mama mencoba memejamkan matanya dengan posisi badan terbaring ke kiri dan membuka mata , didepannya sudah ada pocong yang terbaring menghadap mama . Mama langsung bangun dan mencoba menyadarkan diri .

"ini beneran gak sih ?" tanya mama

mama langsung melihat pocong yg masih terbaring itu dan memegang kakinya si pocong yang terbalut kain kafan itu.

"loh , ada kakinya beneran kok" heran mama


mama menatap sesosok pocong itu benar benar apa mungkin ia hanya bermimpi atau benar nyata dan mama sadar jika memang yg disebelahnya adalah Makhluk Gaib dan dengan santainya mama malah melanjutkan tidur bersebelahan dengan pocong tersebut .


Spoiler for DIA CANTIK:

[KOMBAT HOROR] MAMA BISA LIHAT SETAN , KAK !

Di lokasi yang masih sama , kerjaan mama itu kadang bikin mama suka kerepotan . Tepat ketika adzan Maghrib berkumandang , mama harus melewati taman yang memang ditanam pohon kamboja , tau kan pohon kamboja itu apa ? yang memang identik dengan pohon kuburan . Tak disangka dan tak dinyana , terpampang lah sesosok wanita yang diakuinya memang berparas sangat cantik , berkulit putih , berambut panjang dan berpakaian putih bergelantungan di pohon kamboja tersebut memperhatikan mama ku lalu lalang . Mama tahu dan tetap beristigfar selalu dan wanita cantik itu selalu menampakan dirinya disana


Spoiler for COBA TANYA GIH!:


[KOMBAT HOROR] MAMA BISA LIHAT SETAN , KAK !
Mama sakit , kata dokter sih mama sakit tipes . Di rawat lah di sebuah rumah sakit Islam dekat rumah . Saat itu kamarnya dilantai 2 dan kebetulan ambil kamar yg kelas 2 yang isi pasiennya hanya 2 orang . Kebetulan tidak ada pasien lagi saat itu jadi hanya mama saja di kamar itu . Ane dan adik ane , setiap sore datang menjenguk namun kami harus pulang malam harinya karena adik ane sekolah pagi dan ane pun bekerja . Mama cerita pengalamannya ketika baru semalam menginap di kamar tersebut .

"Kak , semalem ada orang berantem loh "

'Mama gak manggil suster?"

"Gak bisa , orangnya gede -gede semua kan badannya , berantem beneran kak , gebuk gebukan gitu"

ane mengernyitkan dahi ''setan ?"

"Gak tau deh " jawab mama santai

" Tapi tiba tiba kamarnya berubah , kak . Pas mereka berantem kamar ini jadi kayak bangunan tua . Disini juga ada cewe tuh kalo malem tidur di tempat tidur sebelah "
tambah mama

"ah mama lagi sakit kali jadi kepikiran yang aneh aneh , eh ini kemana sih tutup botol minyak kayu putihnya ?" ane sebenarnya mulai bergidik ngeri , selain sudah sepi tiba tiba saja ane rasakan ada hawa yg berbeda dikamar itu yang kami tempati bertiga

"Didi , mana tutupnya ?" tanya ane pada adik ane

"Gatau ." dan dia sibuk memainkan hape

"Coba tanya gih ama tantenya " tiba tiba mama menyarankan seperti itu

apaan sih ma , yaelah , ane masih menganggap cerita mama itu hanya untuk menakut-nakuti saja , pikir ane.

"Tante , tau gak tutup botol kayu putihnya dimana tante ?" tanya ane meledek

Tidak ada angin , tidak ada hujan dan Tunggg .....

Tutup minyak kayu putih itu tiba tiba jatuh berjarak sekitar 20-30 cm didepan ane yang ntah dari mana dia jatuh dan didepan ane hanya lah tempat tidur kosong . ( asli loh ini ngetik sambil merinding )

dan kami bertiga langsung saling tatap-tatapan antara ane , mama dan Didi , dan tiba tiba kami langsung naik ketempat tidur mama dan menutup muka masing masing

"Apaan itu ma , tadi ma ? Beneran ada setannya tuh ma " seru ane sambil berpelukan bertiga

'Kan udah mama bilangin "

memang RS tersebut terkenal horor karena katanya bekas lahan pekuburan umum




Spoiler for MINTA BUBUR:


[KOMBAT HOROR] MAMA BISA LIHAT SETAN , KAK !
Belakang rumah kami pas itu adalah sebuah masjid yang langsung menempel tembok dengan kamar mandi kami . Saat itu malam dan mama sedang mencuci baju tiba tiba dia dikejutkan oleh seorang anak kecil yang hanya memakai celana dalam atau cawet , botak . Pasti agan sis , kirain itu tuyul ya ?

Dia berdiri disebelah mama ane , dan bilang

'MINTA BUBUR"

mama yang terheran - heran ini bocah datang dari mana masih juga belum terobati keheranannya ketika melihat si bocah kecil itu berbalik badan dan menembus tembok masjid .

Mama yang kaget lalu beristigfar dan langsung masuk ke dalam rumah . Akhirnya mama menceritakan hal tersebut kepada tetangga ane , bahkan tetangga ane sampai tidak berani ke kamar mandi pada waktu malam hari dan malah tetangga ane yang membuatkan bubur sesuai permintaan bocah tembus tembok itu .



demikian cerita nya , sebenernya masih banyak sih cerita yang lain . cerita ini murni pengalaman pribadi mama ane loh , untuk ilustrasi gambar ane nyomot dari gugel .

terimakasih udah mampir

~dellahurahura~



Spoiler for HaTe:
[KOMBAT HOROR] MAMA BISA LIHAT SETAN , KAK !
Hih serem kak
ma baim
wihhh ngeri
Minta bubur...
sejenis mama minta pulsa breee
Minta Bubur itu Icen
kak, setan bisa lihat mama ...
Quote:Original Posted By rakanickname
Minta bubur...


Quote:Original Posted By cokelut
sejenis mama minta pulsa breee


Quote:Original Posted By chokiboy
Minta Bubur itu Icen



kalian pada fokus di buburnya
Hai Della
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Hai Della


Awas ada yg modus...
Ane taunya mama minta pulsa bree
lumayan serem juga ceritanya
yang tutup botol itu ky nya ane pernah ngalamin jg, ane nyari kunci gerbang waktu itu, udah ane liat lekat lekat di gantungan tu kunci ga ada, abis ane muter muter cari sana sini disekitaran rumah trus balik lg ke gantungan tadi tu kunci ada disitu gantung
ijin bangun kompleks perumahan ya bray
kayanya seru buat dibaca ntar malem
ntar bacanya malem biar mencekam
Mamanya punya indra keenam ya bre, saking seringnya liat penampakan sampai bisa santai ketika melihat pocong tiduran disampingnya?Serem..... kalau ane sih lebih baik kagak denger cerita yang macem-macem tentang hantu, daripada jadi takut karena kepikiran
Quote:Original Posted By cokelut
sejenis mama minta pulsa breee

Haha...jangan2 mama ente yg minta pulsa gan...

setannye kebnyakan nonton genre MILF neh..
lumayan serem sist...eeh kamu beneran cewek ya?
Wah serem juga cerita nya
Merinding ane
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar